Polres Sintang Gandeng Awak Media Ciptakan Situasi Kamtibmas

Polres Sintang melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama Para Awak Media Kabupaten Sintang dalam rangka Penyampaian Trend Kamtibmas

Polres Sintang Gandeng Awak Media Ciptakan Situasi Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Polres Sintang melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama Para Awak Media Kabupaten Sintang dalam rangka Penyampaian Trend Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sintang Tahun 2019 di Aula Mapolres Sintang, Selasa (30/7/2019) pagi. 

Polres Sintang Gandeng Awak Media Ciptakan Situasi Kamtibmas

SINTANG - Polres Sintang melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama Para Awak Media Kabupaten Sintang dalam rangka Penyampaian Trend Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sintang Tahun 2019 di Aula Mapolres Sintang, Selasa (30/7/2019) pagi.

Kabag Ops Polres Sintang Kompol Koster Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi bersama awak media ini sebagai salah satu upaya mendukung tugas pihak kepolisian mengayomi masyarakat.

"Sehingga kami bermitra dengan awak media dan memohon bantuan, karena awak media kami tahu betul-betul membaur dengan masyarakat. Banyak masyarakat yang terbuka dengan media ketimbang langsung dengan kami," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Koster menyampaikan bahwa atensi Polres Sintang saat ini jika dilihat dari trend kejahatan atau dari gangguan Kamtibmas untuk sementara ini masih didominasi pencurian dengan pemberatan.

"Baik itu pencurian di malam hari, kemudian juga pencurian sepeda motor menjadi atensi kita karena marak terjadi sekarang. Sebab itu, kita harap lewat media juga ikut mengimbau masyarakat selalu berhati-hati," pungkasnya.

Baca: Bupati Sanggau Lantik Pengurus Forikan Sanggau, Ajak Masyarakat Biasakan Konsumsi Ikan

Baca: Market Asia Dihantam Perang Dagang Lagi, IHSG Turut Melemah

Baca: Bupati Kapuas Hulu: Masalah Karhutla Tanggungjawab Bersama

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved