Kapolsek Kuala Behe Bersama Anggota Cek Kesiapan Damkar PT PAS

"Sehingga masyarakat, aparatur pemerintah dan pihak perusahaan bisa bekerja sama dengan saling bahu membahu bersama menjaga karhutla

Kapolsek Kuala Behe Bersama Anggota Cek Kesiapan Damkar PT PAS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pengecekan alat pemadam di PT PAS 

Kapolsek Kuala Behe Bersama Anggota Cek Kesiapan Damkar PT PAS

LANDAK - Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan SH dan Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat bersama Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamid, Sertu Sahid.

Melakukan pengecekan peralatan alat pemadam kebakaran di PT PAS anak perusahaan Samporna Agro di Dusun Merada, Desa Paku Raya pada Selasa (30/7/2019).

Pengecekan alat pemadam kebakaran dimaksudkan, apabila suatu saat terjadi kebakaran di lahan perusahan atau pun di lahan warga masyarakat, alat pemadam dalam kondisi siap untuk di gunakan.

Baca: Kecamatan Air Besar Rapat Panitia Inti Finalisasi Kepanitiaan HUT RI- ke 74

Baca: Hadiri Musdes Desa Pengkadan Hilir, Ini Harapan Kapolsek Jaspian

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan SH mengatakan, kegiatan yang meninjau langsung ini, sebagai upaya pencegahan awal dari pada terjadi.

Kapolsek juga memberikan imbauan penekanan tentang karhutla, agar jangan sampai lalai atau dianggap sepele akibat dampak kebakaran.

"Sehingga masyarakat, aparatur pemerintah dan pihak perusahaan bisa bekerja sama dengan saling bahu membahu bersama menjaga karhutla," harap Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved