Kapolres Evaluasi Anggaran Polres Landak, Ini Rinciannya

Hal ini berupa penarikan dan penggunaan gaji personil, hanya bisa direalisasikan berjadwal

Kapolres Evaluasi Anggaran Polres Landak, Ini Rinciannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Monev anggaran di Polres Landak   

Kapolres Evaluasi Anggaran Polres Landak, Ini Rinciannya

LANDAK - Anggaran semester 1 sudah berlalu dan sudah dipergunakan, maka sangat perlu untuk dievaluasi bagi pengguna anggaran di lingkungan Polres Landak pada Rabu (31/7/2019).

Anggaran Polres Landak untuk tahun 2019 sebesar sekitar Rp 41,4 miliar. Terdiri dari belanja pegawai sekitar Rp 26 miliar dan belanja barang sekitar Rp 14,5 miliar. Sedangkan untuk belanja modal tidak ada

Dalam sambutannya, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menekankan agar penggunaan anggaran harus tepat sasaran, dan hasilnya dapat bermanfaat bagi satuan dengan meningkatnya kinerja.

Baca: VIDEO: Ucapkan Selamat HUT ke-11 Tribun Pontianak, Isnaini: Beritanya Membantu Penjualan Rumah

Baca: VIDEO LIVE: Jadwal Liga 2 PSGC Ciamis Vs Persibat, Duel Tim Zona Degradasi, Cek Hasil Via Live Score

"Perhatikan alokasi anggaran dan penggunaannya, pertanggung jawabannya harus baik dan maksimal," tegas Kapolres dihadapan peserta monitoring dan evaluasi realisasi anggaran Polres Landak.

Dikesempatan yang lain, Kabag Ren Polres Landak Kompol Agus Supriadi dalam penjelasannya menerangkan, hingga bulan Juli 2019 ini Polres Landak telah menyerap anggaran sebesar 58,07 persen.

Diantara penggunaan anggaran tersebut ada yang tidak bisa terserap dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing pengguna anggaran,

"Hal ini berupa penarikan dan penggunaan gaji personil, hanya bisa direalisasikan berjadwal," pungkas Kompol Agus Supriadi mengahiri paparannya. 

Diakhir kegiatan evaluasi realisasi anggaran semester 1 ini, seluruh peserta wajib melaporkan mata anggaran yang tidak mampu mengejar target yang telah ditetapkan

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved