Harapan Masyarakat Terhadap Anggota DPRD Kapuas Hulu yang Baru

"Jangan sampai setelah sah sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu, malah lupa dan tak mau hadir lagi ke masyarakat," ungkapnya.

Harapan Masyarakat Terhadap Anggota DPRD Kapuas Hulu yang Baru
TRIBUN/RUL
Kepolisian dan TNI melakukan penjagaan ketat di Kantor DPRD Kapuas Hulu, Kamis (17/12/2015). 

Ini Harapan Masyarakat Kapuas Hulu Terhadap Anggota DPRD Kapuas Hulu yang Baru

KAPUAS HULU - Malam ini Rabu (31/7/2019) pukul 19.30 WIB, KPU Kapuas Hulu akan mengelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kapuas Hulu tahun 2019.

Dengan ini sejumlah masyarakat Kapuas Hulu berharap calon anggota DPRD Kapuas Hulu yang akan ditetapkan oleh KPU, supaya mampu menjalankan amanah dengan baik dari rakyat sebagainya Anggota DPRD Kapuas Hulu.

"Kami tidak minta banyak, terpenting tugas dan fungsi sebagai legislatif berjalan dengan baik, dan betul-betul melihat kondisi dan keadaan masyarakat itu sendiri," ujar seorang warga Putussibau Selatan Jainal kepada Tribun, Rabu (31/7/2019).

Selain itu kata Jainal, janji atau visi misi yang telah disampaikan masa kampanye ke masyarakat harus ditepati dengan baik.

Baca: Prakiraan Cuaca Kapuas Hulu Hari Ini dan Besok

Baca: Dinkes Kapuas Hulu Laksanakan Pertemuan Pelayanan PIO

"Jangan sampai setelah sah sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu, malah lupa dan tak mau hadir lagi ke masyarakat," ungkapnya.

Warga lainnya, dari Kecamatan Putussibau Utara Budi Utomo juga berharap kepada calon anggota legislatif yang terpilih tersebut, harus bisa menyuarakan kepentingan masyarakat.

Baca: Warga Harap Indomaret dan Alfamart Beroperasi di Kapuas Hulu

Baca: Kankemenag Pastikan Calhaj Kapuas Hulu Dalam Keadaan Sehat

"Apa itu kepentingan masyarakat, mungkin mereka-mereka (legislatif) sudah tau dan paham. Jalankan tugas negara dengan sebaik mungkin, untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi dan sekelompok," ungkapnya.

Seorang warga Kecamatan Kalis, Lalang juga berpesan kepada anggota DPRD Kapuas Hulu yang baru, tetapi janji selama kampanye. "Buatlah trobosan yang baru di Kabupaten Kapuas Hulu, untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved