Buka Sosialisasi Beasiswa LPDP, Ini Harapan Edi Kamtono

Edi Kamtono menyakini, mahasiswa LPDP yang sudah berkemampuan, memiliki skill sehingga bisa bekerja dimana-mana atau bahkan bisa bekerja mandiri.

Buka Sosialisasi Beasiswa LPDP, Ini Harapan Edi Kamtono
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Wali kota Edi Kamtono foto bersama setelah membuka sosialisasi beasiswa LPDP Kota Pontianak 

Buka Sosialisasi Beasiswa LPDP, Ini Harapan Edi Kamtono

PONTIANAK - Wali Kota Edi Kamtono membuka secara resmi sosialisasi beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kota Pontianak dilaksanakan di Aula Sultan Syarif Abdurahman (SSA) pada, Rabu (31/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Edi Rusdi Kamtono,  menjelaskan pemerintah telah memfasilitasi para calon mahasiswa penerima beasiswa LPDP dengan memberikan sarana dan prasarana untuk seluruh kegiatan terkait beasiswa LPDP dan memberikan informasi-informasi tentang peluang kerja ke depan untuk kemajuan Indonesia khususnya Kalbar dan Kota Pontianak.

"Kita kan ada pembukaan PNS, mereka bisa daftar di bidang-bidang mana mereka bisa masuk. Mungkin nanti kita akan khususkan jika mereka memang memunyai grade yang tinggi sesuai dengan bidang yang kita butuhkan," ungkap Edi Kamtono.

Baca: Sugianto: Masih Banyak Petinju Kubu Raya Berpotensi ke Pra PON, Namun Ini Kendalanya

Baca: Jadi Inspektur Upacara di SMA, Kapolsek Lumar Ajak Siswa Berantas Narkoba

Edi Kamtono menyakini, mahasiswa LPDP yang sudah berkemampuan, memiliki skill sehingga bisa bekerja dimana-mana atau bahkan bisa bekerja mandiri.

Menurutnya, suatu pendidikan yang berkualitas akan mencerminkan suatu daerah atau negara yang maju sehingga mahasiswa LPDP dapat berkontribusi bagi daerah dan negranya. 

Edi Kamtono juga berharap agar semua calon mahasiswa LPDP ini dapat diterima sesuai dengan cita -cita dan bidang jurusan mereka masing-masing dan mereka dapat bermanfaat bagi negara setelah menyelesaikan sekolahnya. (Mg1)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved