Bejat! Pria ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

"Dan disitulah korban di dorong ketanah di kebun, lalu dicekek , dan korban itu di ancam di bunuh.

Bejat!  Pria ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Tersangka dan kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polii S.I.K saat berada di ruang Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Rabu (31/7/2019) 

Bejat!  Pria ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

PONTIANAK - Demi memenuhi hasrat bejatnya, seorang ayah dari Kabupaten Kubu Raya tega merusak  mencabuli putri kandungnya sendiri yang baru berusia 16 tahun.

Hal ini di ungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polii S.I.K saat di temui di Mapolresta Pontianak, Rabu (31/7/2019).

Ia mengungkapkan bahwa pelaku berinisial AB (38) seorang warga Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang berprofesi sebagai tukang parkir.

Baca: Kapolsek Kuala Behe Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Anggota Paskibra

Pelaku melakukan aksi bejatnya di sebuah kebun kosong pada tanggal 15 Juli 2019 malam.

"Pada tanggal 15 Juli 2019, si korban ini di ajak oleh bapaknya ini untuk membeli baju, namun uanganya tidak cukup, pada saat itu, baju tidak di belikan, yang di belikan hanya sepatu, kemudian setelah itu korban ini di ajak pelaku umtuk ketempat kerja dari pelaku,"kata Kasat.

Kemudian, pada saat arah pulang di malam hari sekira pukul 20.00 malam, saat melintasi kebun arah kerumahnya, motor itu di berhentikan oleh si pelaku ini,.

Ditempat gelap dan sepi itu, korban yang bertubuh mungil langsung diterkam dan cekek oleh pelaku, karena takut akan dibunuh oleh sang ayah, korban terpaksa menuruti hasrat bejat ayah kandungnya itu sendiri.

Baca: Kapolsek Air Besar Cek Peralatan Damkar PT BMP di Tenguwe

"Dan disitulah korban di dorong ketanah di kebun, lalu dicekek , dan korban itu di ancam di bunuh. Setelah itu si korban ini di paksa untuk menuruti kebutuhan seksual si pelaku ini,"jelas AKP Rully Robinson Polii.

Saat korban pulang ke rumah, korbanpun lantas bercerita kepada ibunya, tak terima atas perbuatan bejat sang ayah, sang ibu lantas melaporkan hal tersebut ke Polresta Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved