Dinkes Kapuas Hulu Laksanakan Pertemuan Pelayanan PIO

kegiatan ini diharapkan pengobatan yang rasional dengan tujuan patient safety di fasilitas pelayanan kesehatan kedepan bisa dilaksanakan maksimal

Dinkes Kapuas Hulu Laksanakan Pertemuan Pelayanan PIO
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Dinkes Kapuas Hulu gelar pertemuan pelayanan informasi obat (PIO), di Aula Kantor Dinkes Kapuas Hulu 

Dinkes Kapuas Hulu Laksanakan Pertemuan Pelayanan PIO

KAPUAS HULU - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas Hulu telah mengelar pertemuan pelayanan informasi obat (PIO), di Aula Kantor Dinkes Kapuas Hulu kemarin.

"Kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di bidang Kefarmasian, Seksi Farmasi, Makanan, dan Minuman," ujar Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Kapuas hulu, M Nazaruddin kepada wartawan, Selasa (30/7/2019).

Nazaruddin menjelaskan, melalui kegiatan ini diharapkan pengobatan yang rasional dengan tujuan patient safety di fasilitas pelayanan kesehatan kedepan bisa dilaksanakan secara maksimal.

Baca: Bupati AM Nasir Jelaskan Perihal Besarnya Dana Pilkada 2020 di Kapuas Hulu

Baca: Warga Harap Indomaret dan Alfamart Beroperasi di Kapuas Hulu

"Pastinya kami berharap mutu pelayanan kesehatan khususnya dalam pengobatan tersebut semakin meningkat. Serta optimalisasi pelayanan kefarmasian dalam meningkatkan penggunaan obat yang rasional di Fasyankes," ucapnya.

Nazaruddin juga berharap, kegiatan yang telah dilaksanakan ini, betul-betul bisa memberikan manfaat besar bagi pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

"Jadi kita di dinas kesehatan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved