Viral Sosial Media

Warga Kalbar Dikabarkan Mati dan Hidup Lagi, Warga: Masak Habis Meninggal Langsung Ngomong & Berdiri

Video Viral Orang Mati Hidup Lagi di Sampang Madura, Warga Sudah Curiga: Masak Habis Meninggal Langsung Ngomong dan Berdiri

Warga Kalbar Dikabarkan Mati dan Hidup Lagi, Warga: Masak Habis Meninggal Langsung Ngomong & Berdiri
Facebook/Instagram Yuni Rusmini dan Ndorobei
Video Viral Orang Mati Hidup Lagi di Sampang Madura, Warga Sudah Curiga: Masak Habis Meninggal Langsung Ngomong dan Berdiri. 

Warga Kalbar Dikabarkan Mati dan Hidup Lagi, Warga: Masak Habis Meninggal Langsung Ngomong & Berdiri

SAMPANG - Sebelum Robi Anjal berpura-pura meninggal dan hidup kembali, aksi yang dilakukan warga Kalimantan Barat (Kalbar) di Kabupaten Sampang, Madura ternyata sudah dicurigai oleh warga setempat.

Awalnya, memang tidak ada yang menyangka, bahwa kematian Robi Anjal yang berpura-pura meninggal dan hidup kembali tersebut hanya akal-akalan dia saja.

Namun, saat melakukan perbuatannya, ketika pria berumur 60 tahun itu hidup kembali, sejumlah warga menilai banyak kejanggalan.
"Banyak kejanggalannya Mas, masak waktu kejang-kejang dan meninggal, dia hidup lagi dan langsung bisa ngomong dan berdiri tegak," ujar Kepala Desa Tanggung, Halimi, kepada Tribunmadura.com, Senin (29/7/2019).

Menurut Halimi, saat melihat keanehan dalam peristiwa tersebut, Anggota Babinsa dan Babinkamtibmas akhirnya mengecek identitas keluarga Robi Anjal.

"Nah, setelah dicek itulah akhirnya terbongkar praktek akal-akalannya. Terlebih setelah petugas menemukan foto terakhir yang menandakan bahwa Robi Anjal masih hidup sehari sebelum kejadian dia berpura-pura mati lalu hidup lagi," bebernya.

"Ketika dicek handphone istrinya, ternyata Robi Anjal melakukan foto bersama di Malang," imbuh Halimi.

Baca: FAKTA dan Kejanggalan Warga Kalbar yang Dikabarkan Meninggal dan Hidup Lagi, Istri Turut Membantu

Akibat peristiwa itu, warga di Kabupaten Sampang Madura menjadi geger.

Setelah mendengar kabar peristiwa langka tersebut, warga Tanggumong Sampang langsung berbondong-bondong melihatnya.

Bahkan beberapa juga menggali kuburan untuk menyiapkan liang lahat dan pemakaman untuk Robi Anjal, si pria asal Pontianak, Kalimantan Barat tersebut.

Halaman
1234
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved