PHRI Dukung Kegiatan Festival Durian Bumi Khatulistiwa

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) yang juga didukung Pemerintah Kota Pontianak

PHRI Dukung Kegiatan Festival Durian Bumi Khatulistiwa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YouTube
Yuliardi sebagai Ketua PHRI Kalbar 

PHRI Dukung Kegiatan Festival Durian Bumi Khatulistiwa 

PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) yang juga didukung Pemerintah Kota Pontianak serta beberapa pihak lainnya akan menyelenggarakan Festival Durian Bumi Khatulistiwa pada 24 - 27 Agustus 2019 mendatang di A Yani Megamall Pontianak.

 “Kami dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang akan memancing tamu-tamu untuk datang ke Kalimantan Barat. khususnya ke Pontianak,” ujar Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar, Yuliardi Qamal, Senin (29/7).

Baca: Sambut Baik Adanya Program READ-SI, Ini Harapan LSM Citra Hanura Sanggau

Baca: KPPAD Kalbar Nilai Tidak Tepat Anak Disabilitas Digabung dengan Anak Berhadapan Dengan Hukum

Baca: MOTOGP - Peluang Duel Kakak-Adik, Alex Vs Marc Marquez Tahun 2020, Ini Penuturan Lugas Sang Adik

Khusus pada festival durian ini, Yuliardi berharap agar masyarakat Kalbar dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini, karena akan ada banyak acara yang menarik nantinya.

“Durian kita ini kan sudah kita di klaim paling enak di dumi, Nah makanya lewat acara seperti ini kita buktikan itu. Saya kembali mengharapkan masrayakat kalbar maupun luar Kalbar untuk datang ke acara ini,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved