Cabuli Keponakan Yang Masih SMA, Pria Ini Diamankan Polisi

Saat pelaku sudah di amankan, dia diamankan tanpa perlawanan di rumahnya diDusun Asam Kanis Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas

Cabuli Keponakan Yang Masih SMA, Pria Ini Diamankan Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tersangka dan korban serta barang bukti yang diamankan polisi 

Cabuli Keponakan Yang Masih SMA, Pria Ini Diamankan Polisi

SAMBAS - Seorang remaja putri di Kecamatan Tebas yang masih duduk di bangku SMA, h‎arus menjadi pemuas nafsu bejat dari seorang pamannya sendiri selama bertahun-tahun.

Di ketahui remaja putri sebut saja bunga dan berusia 17 tahun ini menjadi korban tindak asusila oleh pamannya sendiri berinsial KN alias SY (45).

Korban menjadi pemuas nafsu bejat pamannya KN, sejak bunga masih duduk di kelas VI SD‎ hingga terakhir pada Sabtu ( 20 /7/2019) dini hari sekira jam 01.30 wib di kamar korban di desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas.

Kapolsek Tebas AKP ‎Andri Syahroni menuturkan KN alias SY diamankan sebagai terduga pelaku tindak pidana asusila terhadap keponakannya sendiri berdasarkan laporan dari keluarga korban.

Baca: Hari Ini KPU Landak Penetapan Anggota DPRD Periode 2019-2024

"Dan korban sempat menolak pelaku KN alias SY ini untuk berhubungan suami istri, namun pernah KN mendatangi korban dengan menyelinap melalui jendela kamar korban, di situlah pelaku KN berhasil menyetubuhi korban terakhir, Sabtu (20/7/2019) dini hari kemarin, pelaku KN masuk kamar korban melalui jendela,"ujar mantan Kasat Reskirm Polres Landak ini.

"Saat pelaku sudah di amankan, dia diamankan tanpa perlawanan di rumahnya diDusun Asam Kanis Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas ," kata Andri

Dan pelaku KN ini akan terancam pidana ‎Pasal 81 atau pasal 82 UU.RI No.17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU.RI no.23 Th 2002 tentang Perlindungan anak menjadi UU.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved