Wabup Aloysius Monev Kesiapan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau

Ia mengatakan monev ini juga upaya dari pemerintah daerah kabupaten sekadau dalam menyukseskan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kesiapan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau di Betang Youth Center, Jl Panglima Naga, Minggu (28/7) Sore 

Wabup Aloysius Monev Kesiapan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kesiapan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau di Betang Youth Center, Jl Panglima Naga, Minggu (28/7) Sore. Kegiatan yang akan dibuka secara resmi senin ini diakuinya sudah siap dilaksanakan sepenuhnya.

"Persiapan pekan gawai dayak hari terakhir melakui monev ini sudah 90 persen lebih siap tinggal dilaksanakan senin pagi. Kita lakukan peninjaun bersama ketua DAD Sekadau, Ketua Panitia, TNI dan Polri," ujar Wabup.

Ia mengatakan monev ini juga upaya dari pemerintah daerah kabupaten sekadau dalam menyukseskan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau.

Baca: VIDEO: Pecinta Alam Sekadau Susuri Sungai Dalam Rangka Hari Sungai Nasional

Baca: DMI Bersama Polres Sekadau Lakukan Safari Subuh, Polisi Sempatkan Berikan Imbauan Kamtibmas

"Diharapkan ini memberikan motivasi kepada panitia dan masyarakat dalam menyambut gawai dayak ke X Kabupaten Sekadau ini," tuturnya.

Tentu ia berharap melalaui kegiatan ini tidak hanya terjalin silahturahmi antara sesama etnis dayak tetapi juga kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Tentu harapan saya melalui kegiatan ini semakin mempererat jalinan silahturahmi masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau ini," harapnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved