Rencanakan Pembangunan 2020, Desa Angsang Gelar Musyawarah Desa

Desa Ansang, Kecamatan Menyuke melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Kantor Desa Angsang pada Jumat (26/7/2019).

Rencanakan Pembangunan 2020, Desa Angsang Gelar Musyawarah Desa
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Musdes di Desa Ansang 

Rencanakan Pembangunan 2020, Desa Angsang Gelar Musyawarah Desa

LANDAK - Desa Ansang, Kecamatan Menyuke melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Kantor Desa Angsang pada Jumat (26/7/2019).

Musdes tentang perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020, tersebut, dihadir Kepala Desa Ansang beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Ansang beserta anggota, Pendamping Desa,

Kapolsek Menyuke diwakili Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Angsang, Pendamping Lokal Desa, Kepala Puskesmas Menyuke, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Kepala Desa Angsang Buharjo dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa. Dimana bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun 2020.

Baca: Polsek Meranti Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Baca: PT MPS Sosialisasi Berhentikan Karyawan, Polsek Ngabang Beri Pengamanan

Baca: Desa Caokng Gelar Musdes RKPD

"Membahas apa yang ingin dibangun di Desa Angsang dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap usulan-usullan dari setiap Dusunnya," ujar Kades.

Ketua BPD Angsang Suadi sekaligus memimpin rapat mengucapkan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir. Kemudian membacakan hasil musdus dalam musdes yang disepakati sebagai hasil musdes dalam rangka RKPdes tahun 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Angsang Bripka Agustiansyah mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa.

Untuk kepentingan kita bersama, sehingga pembangunannya bisa bertahan lama. Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kebakaran hutan dan lahan.

Serta imbauan kamtibmas mengajak bersama sama untuk menjaga kamtibmas dilingkunggannya masing masing.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved