Breaking News:

Polsek Meranti Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, Anggota Sabhara Polsek Meranti Aipda Urai Zulfaqar bersama Bripda Warant C melaksanakan pengamanan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengamanan pertandingan sepak bola di Kecamatan Meranti 

Polsek Meranti Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

LANDAK - Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, Anggota Sabhara Polsek Meranti Aipda Urai Zulfaqar bersama Bripda Warant C melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola pada Sabtu (27/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Urai juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

"Diharapkan kepada para pengunjung mau pun suporter pertandingan sepak bola agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan, dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian," katanya.

Baca: PT MPS Sosialisasi Berhentikan Karyawan, Polsek Ngabang Beri Pengamanan

Baca: Desa Caokng Gelar Musdes RKPD

Baca: Gawai Adat Dayak Lebang Nado Wujud Syukur dan Bentuk Lestarikan Budaya Leluhur

Serta tidak boleh minum minuman keras dan berhati-hati, serta waspadalah terhadap barang bawaan anda mau pun kendaran. "Jangan diparkir disembarang tempat, pastikan dikunci ganda dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman," ingatnya.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK SIP menambahkan, dalam pelaksanaan turnamen tersebut telah dilakukan kordinasi dengan pihak panitia pertandingan dan pemerintah Kecamatan.

Dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Meranti selalu melakukan pengamanan di setiap pertandingan. "Sampai final nanti, dan melakukan pendekatan dengan ketua club dan suporter," ujar Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved