BNN Kota Pontianak Sukses Gelar Senam Sehat Anti Narkoba di Puncak HANI 2019

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 yang jatuh pada tanggal 26 Juni yang lalu.

BNN Kota Pontianak Sukses Gelar Senam Sehat Anti Narkoba di Puncak HANI 2019
ISTIMEWA
Pelepasan Balon HANI 2019 yang dilakukan oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kepala BNN Kota Pontianak, Agus Sudiman dan tamu undangan di halaman KONI Kalimantan Barat, Minggu  

BNN Kota Pontianak Sukses Gelar Senam Sehat Anti Narkoba di Puncak HANI 2019

PONTIANAK - BNN Kota Pontianak sukses gelar senam sehat anti narkoba dengan tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas di halaman KONI Kalimantan Barat, Minggu (28/7/2019).

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 yang jatuh pada tanggal 26 Juni yang lalu.

“Hari ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian HANI, tanggal 26 Juni yang lalu. Jadi ini merupakan momentum untuk mengajak masyarakat terutama Kota Pontianak untuk memerangi yang namanya narkoba. Korban sudah banyak berjatuhan, kasus-kasus meningkat. Ya artinya kita bergerak bersama-sama untuk menyadarkan  kepada masyarakat yang belum sadar akan bahayanya narkoba, itu tujuannya,” jelas Kepala BNN Kota Pontianak, Agus Sudiman

Dengan berolahraga, diharapkan dapat mengarahkan generasi milenial kepada hal-hal yang lebih positif.

Baca: VIDEO: Edi Kamtono Melepas Balon Keudara Tanda Peringatan HANI 2019

Baca: Adakan Senam Sehat Anti Narkoba di Puncak Kegiatan HANI 2019

”Dengan event berolahraga, kita menghilangkan hal negatif, karena bisa jadi kurangnya aktivitas, kurangnya berfikir positif, terutama pada generasi remaja milenial ini akhirnya mereka menyarkan kegiatan mereka  ke hal yang  negatif seperti menggunakan narkoba. Untuk itu kita mengajak mereka terutama untuk generasi milenial untuk berolahraga, beraktivitas, agar lebih sehat dan dapat menghindari bahaya narkoba,” pungkasnya.

Selain pak Agus, turut hadir pula Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Baca: Peringatan HANI 2019, Bupati Sintang Ingatkan Tantangan Memerangi Narkoba Kian Besar

Baca: Pemkot Pontianak Peringati HANI 2019, Edi Ajak Generasi Muda Lebih Kreatif

Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap masyarakat Pontianak khususnya generasi milenial bisa menjadi generasi yang kuat dan produktif serta bebas narkoba.

“Kita sangat merespon acara Senam Sehat Anti Narkoba  yang diselenggarakan BNN ini. Kita mengajak warga kota Pontianak untuk hidup sehat. Terutama generasi milenial untuk hidup sehat tanpa narkoba dan salah satu caranya adalah dengan olahraga, tidurnya tepat waktu dan tidak nongkrong larut malam. Pagi-pagi olahraga kan sehat, sehingga menjadi generasi yang kuat  dan produktif,” jelas pak Edi. (*/devi)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved