VIDEO: Sutarmidji Ajarkan Edi Kamtono Bebaskan Lahan Jalan Parelel Sungai Jawi

Dirinya menyayangkan belum tuntasnya pembangunan jalan paralel terebut padahal tinggal sedikit lagi.

Sutarmidji Ajarkan Edi Kamtono Bebaskan Lahan Jalan Parelel Sungai Jawi

PONTIANAK - Pembangunan Jalan Paralel Sungai Jawi nampaknya masih stagnan hingga saat ini.

Saat ini tinggal segmen dari Bukit Barisan-Geretak Tiga atau Jalan K.H Wahid Hasyim. Sedangkan segmen lainnya telah tuntas dan tersambung.

Melihat pembangunan yang stagnan, mendapat komentar dari Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Pembangunan Jalan Paralel memang atas dasar inisasi dirinya sewaktu menjabat Wali Kota Pontianak dulu.

Baca: Viral di Mempawah, Ada Begal di Jalan Rubini, Benar atau Hoax? Ini Penjelasan Polisi

Baca: RAMALAN ZODIAK Hari Ini Minggu 28 Juli 2019, Taurus & Libra Percaya Insting, Scorpio Tak Fokus

Dirinya menyayangkan belum tuntasnya pembangunan jalan paralel terebut padahal  tinggal sedikit lagi. Oleh sebab itu, Edi Kamtono dimintanya tegas dalam membebaskan lahannya karena demi kepentingan masyarakat lebih banyak.

"Pak Edi harus tegas, contoh Jalan Paralel Sungai Jawi itu harusnye bise dilanjutkan.  Ape yang susah mao melanjutkannye," ucap Midji, Jumat (26/7/2019).

Ia memberikan trik yang dilakukannya dulu saat membebaskan lahannya dengan membongkar jembatan pribadi yang ada sehingga mau tidak mau masyrakat akan memberikan lahannya untuk dibangun jalan.

"Masalah mereke mau kasi enam meter atau emoat meter terserah, yang penting jalan terhubung dulu. Kita buatkan dulu jalan itu, tujuan membuat jalan paralel itu bukan membuat jalan baru tapi tujuannua agar tepian saluran primer tidak ada bangunan,"pungkas Sutarmidji.
 

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved