Turnamen PUGB Mobile Bupati Sintang Cup 2019 Resmi Digelar

Open Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang CUP Tahun 2019 se-Kalbar yang diikuti 180 tim secara resmi digelar di Cafe Teras Kota

Turnamen PUGB Mobile Bupati Sintang Cup 2019 Resmi Digelar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Open Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang CUP Tahun 2019 se-Kalbar yang diikuti 180 tim secara resmi digelar di Cafe Teras Kota (Teko), Jalan Cempaka, Kelurahan Ladang, Kabupaten Sintang, Jumat (26/7/2019) malam. 

Turnamen PUGB Mobile Bupati Sintang Cup 2019 Resmi Digelar

SINTANG - Open Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang CUP Tahun 2019 se-Kalbar yang diikuti 180 tim secara resmi digelar di Cafe Teras Kota (Teko), Jalan Cempaka, Kelurahan Ladang, Kabupaten Sintang, Jumat (26/7/2019) malam.

Turnamen secara langsung dibuka langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno. Membuka sambutannya, Jarot menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia penyelenggara.

Jarot meminta ke depannya dalam turnamen e-Sport ini harus ada caster dan manager masing-masing team sehingga tidak semuanya jadi player bahkan harus ada suporter juga.

Baca: Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI-AU Tahun 2019 Lanud Hadisoemantri Gelar Bakti Sosial

Baca: Desa Mandiri, Sekda dan Kapolres Landak Apresiasi Desa Hilir Kantor

Baca: Sedang LIVE JAPAN OPEN Semifinal! Indonesia Turun di 5 Nomor, Marcus/Kevin hingga Jonatan Christie

Hadir dalam acara pembukaan Sekretaris Indonesia e-Sports Association (IESPA) Kalbar, Ketua KONI Kab Sintang Chomain Wahab, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim, Anggota DPRD Kabupaten Sintang Syahroni dan Florensius Roni.

Malam ini tampak Cafe Teras Kota dihadiri oleh ratusan kaum Millenial, baik yang menjadi peserta turnamen maupun yang memang sekadar mendukung rekannya, termasuk para pecinta game PUGB.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved