Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI-AU Tahun 2019 Lanud Hadisoemantri Gelar Bakti Sosial

Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) menyeleggarakan kegiatan Bakti Sosial di Halaman Mes Elang Lanud HAD

Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI-AU Tahun 2019 Lanud Hadisoemantri Gelar Bakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Danlanud HAD Letkol Pnb Kisworo ikut mendonorkan darah pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2019 Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) di Halaman Mes Elang Lanud HAD, Kamis (25/7/2019) kemarin. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Lettu Sus Eko Purwanto

Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI-AU Tahun 2019 Lanud Hadisoemantri

BENGKAYANG - Dalam rangka Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2019, Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) menyeleggarakan kegiatan Bakti Sosial di Halaman Mes Elang Lanud HAD, Kamis (25/7/2019) kemarin.

Penyelenggaraan kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar Lanud HAD, yaitu wilayah Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan bakti sosial tersebut meliputi, donor darah, khitanan massal, pelayanan KB dan pelayanan kesehatan umum secara gratis.

Dengan diselenggarakannya baksos ini, masyarakat merasa senang dikarenakan selain gratis juga dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang diadakan oleh pihak Lanud Harry Hadisoemantri.

Ratusan warga masyarakat berbondong-bondong datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan itu, Danlanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Kisworo dalam sambutannya menyampaikan kegiatan bakti sosial ini adalah wujud dari kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Harry Hadisoemantri kepada masyarakat sekitar.

Baca: Desa Mandiri, Sekda dan Kapolres Landak Apresiasi Desa Hilir Kantor

Baca: Sedang LIVE JAPAN OPEN Semifinal! Indonesia Turun di 5 Nomor, Marcus/Kevin hingga Jonatan Christie

Baca: Mengenang Tragedi Sabtu Pagi 27 Juli 1996, Megawati Soekarnoputri Vs Soerjadi

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar seluruh prajurit Lanud HAD dapat meningkatkan rasa solidaritas dengan masyarakat sekitar, kita dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang berkaitan dengan masalah kesehatan," ujar Danlanud.

Oleh karena itu, Danlanud mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved