HUT ke 13 Kayong, Citra Ingin Turnamen Dipusatkan di Pulau Maya

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menginginkan agar Hari Ulang Tahun Kabupaten Kayong Utara ke 13 tahun depan, perayaan turnamen sepak bola

HUT ke 13 Kayong, Citra Ingin Turnamen Dipusatkan di Pulau Maya
Humas Setda Kayong Utara
Bupati Kayong Utara, Citra Duani meresmikan Tribun Lapangan Sepak Bola Gelora Haji Achmad, serta membuka Turnamen Sepak Bola se-Kalimantan Barat di Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utata, Kamis (25/7/2019). 

HUT ke 13 Kayong, Citra Ingin Turnamen Dipusatkan di Pulau Maya

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menginginkan agar Hari Ulang Tahun Kabupaten Kayong Utara ke 13 tahun depan, perayaan turnamen sepak bola tingkat Kabupaten penyelenggaraannya dipusatkan di Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya.

Hal ini karena melihat sarana dan prasarananya sudah memadai serta tribun yang ada di Desa Satai Lestari ini adalah yang terbesar serta terluas yang ada di Kabupaten Kayong Utara.

Sehingga, memang layak untuk dijadikan sebagai tuan rumah penyelenggaraan turnamen sepak bola pungkasnya.

Hal itu disampaikan Citra saat meresmikan Tribun Lapangan Sepak Bola Gelora Haji Achmad, serta membuka Turnamen Sepak Bola se-Kalimantan Barat di Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utata, Kamis (25/7/2019).

“Untuk tahun depan, turnamen Sepak Bola Piala Bupati akan dipusatkan di Desa Satai Lestari, namun untuk pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten, akan kita pilih daerah lain dulu, biar semua bisa merasakan,” kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara, Jumat (25/7/2019).

Baca: Bupati Citra Apresiasi Desa yang Punya Inovasi

Baca: Cara Duduk Istri Reino Barack Ini Terlihat Tak Biasa, Syahrini Dituding Tengah Hamil

Baca: 7 Fraksi DPRD Sanggau Setujui Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018

Bupati Citra melanjutkan, Selain meresmikan tribun dan membuka turnamen sepak bola, Ia juga sengaja datang untuk melihat kondisi infrastruktur di Kecamatan Pulau Maya.

"Kedatangan saya di Desa Satai Lestari pada hari ini tidak hanya untuk meresmikan Tribun dan membuka Turnamen Sepak Bola saja, akan tetapi juga untuk melihat kondisi infrastruktur yang ada di Kecamatan Pulau Maya dan Saya bisa melihat langsung kondisi jalan yang masih belum memadai sehingga selaku pemerintah daerah saya harus bertindak cepat untuk membangun infrastruktur yang masih belum memadai tersebut," ungkap Citra.

Peresmian Tribun Lapangan Sepak Bola Gelora Haji Achmad dan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Se Kalimantan Barat ini ditandai dengan penandatangan pelakat serta tendangan bola pertama oleh Bupati Kayong Utara dengan disaksikan oleh masyarakat Desa Satai Lestari Kecamatan Pulau Maya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kayong Utara, Camat Pulau Maya, Kapolsek Pulau Maya, Danramil Pulau Maya, Kepala Desa Se Kecamatan Pulau Maya, beberapa Tokoh Tim Pemekaran Desa Satai Lestari, Panitia penyelenggara Turnamen Sepak Bola, beberapa perwakilan Tim Turnamen Sepak Bola serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Maya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved