Bupati Citra Apresiasi Desa yang Punya Inovasi

Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengapresiasi Pemerintah Desa di Kabupaten Kayong Utara memiliki inovasi dalam membangun desanya

Bupati Citra Apresiasi Desa yang Punya Inovasi
Humas Setda Kayong Utara
Bupati Kayong Utara, Citra Duani meresmikan Tribun Lapangan Sepak Bola Gelora Haji Achmad, serta membuka Turnamen Sepak Bola se-Kalimantan Barat di Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utata, Kamis (25/7/2019). 

Bupati Citra Apresiasi Desa yang Punya Inovasi

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengapresiasi Pemerintah Desa di Kabupaten Kayong Utara memiliki inovasi dalam membangun desanya.

Hal ini disampaikan Bupati Citra dalam kunjungannya ke Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya, Kamis (25/7/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Kayong Utara mengucapkan selamat ulang tahun untuk Desa Satai Lestari dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pihak Kecamatan serta Desa Satai Lestari.

Baca: 7 Fraksi DPRD Sanggau Setujui Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018

Baca: Bangunan Semi Permanen Dibantaran Sungai Ambruk, BPBD Sanggau: Harusnya Patuh Aturan Pemerintah

Baca: Bahasa Terima Secara Resmi Mahasiswa Magang 3 dan KKM IKIP PGRI Kota Pontianak

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun Desa Satai Lestari yang ke 15 dan saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Jajaran Kecamatan dan Desa Satai Lestari yang sudah memiliki inovasi, semangat serta keseriusan dalam meningkatkan olahraga di Kecamatan Pulau Maya," kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara, Jumat (26/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bupati sekaligus meresmikan Tribun Lapangan Sepak Bola Gelora Haji Achmad, serta membuka Turnamen Sepak Bola Se Kalimantan Barat.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved