Beragam Treatment Kecantikan, Nailash Bar Hadir dengan Staf Berpengalaman

Kita tidak menggunakan jarum di sini, karena kita tidak ada dokter. Kita lebih ke lisensi sekolah atau pelatihan dari Jakarta

Beragam Treatment Kecantikan, Nailash Bar Hadir dengan Staf Berpengalaman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Merchant baru TFC Premium, Nailash Bar 

Beragam Treatment Kecantikan, Nailash Bar Hadir dengan Staf Berpengalaman

PONTIANAK - Nailash Bar yang terletak di Jalan Gusti Hamzah ini menawarkan berbagai treatment kecantikan dan staff yang berpengalaman dibidangnya. 

Salon kuku yang sudah berdiri sejak tahun 2018 ini menyediakan treatment eyelash extension, lash lift, wax, dan berbagai perawatan kuku atau nail art.

Owner dari Nailash Bar juga sudah memegang lisensi resmi dari Jakarta, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan hasil yang didapat setelah melakukan treatment di Nailash Bar ini.

Baca: VIDEO: Sutarmidji Sebut Kota Pontianak Bekerja Macam Semut, Lambat

Baca: Viral di Mempawah, Ada Begal di Jalan Rubini, Benar atau Hoax? Ini Penjelasan Polisi

Satu diantara owner Nailash Bar, yakni Yuana Rimba menyatakan jika staf yang dipekerjakan di salonnya sudah berpengalaman.

"Kita ada lisensi dari Jakarta. Ada lisensi nails, eyelash sama wax, dan staf kita sudah berpengalaman. Kita sebagai owner juga ada sekolahnya dulu," ungkapnya.

Nailash Bar mengutamakan treatment yang aman bagi semua pengunjung. Oleh karena itu, mereka tidak menyediakan treatment yang menggunakan jarum. 

"Kita tidak menggunakan jarum di sini, karena kita tidak ada dokter. Kita lebih ke lisensi sekolah atau pelatihan dari Jakarta," tambah Yuana.

Nailash Bar menyediakan tempat yang nyaman untuk pengunjung serta spot foto yang instagramable. Selain itu ia ingin semua kalangan dapat menikmati treatment dari Nailash Bar dan pengunjung dapat memanfaatkan layanan home service yang diberikan.

"Kita pengen semua harganya masuk ke semua kalangan, dan kita juga ada home service. Jadi, yang ngerasa jauh kita bisa datang ke rumah. Reservasi untuk home service kebanyakan datang lewat Wa atau pesan di Instagram," ungkapnya.

Kini Nailash Bar sudah terdaftar menjadi merchant Tribun Family Card (TFC). Promo yang diberikan oleh Nailash Bar kepada member TFC tidak tanggung-tanggung, yakni  terdapat tiga kali gratis manicure, potongan 20% untuk eyelash dan wax, dan 10% untuk nails. (Mg1)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved