Kejari Sintang Dekatkan Diri dengan Masyarakat Melalui Olahraga Bulutangkis

Robinson menambahkan bahwa kejuaran bulutangkis ini juga upaya dari Kejaksaan Negeri Sintang membantu Pemerintah Kabupaten Sintang memajukan olahraga

Kejari Sintang Dekatkan Diri dengan Masyarakat Melalui Olahraga Bulutangkis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kejaksaan Negeri (Kejari) Sintang menggelar Malam Ramah-Tamah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Barat bersama Forkopimda Sintang yang dilaksanakan di Hermes Sky Garden Sintang, Kamis (25/7/2019) malam 

Kejari Sintang Dekatkan Diri dengan Masyarakat Melalui Olahraga Bulutangkis

SINTANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sintang menggelar Malam Ramah-tamah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Barat bersama Forkopimda Sintang yang dilaksanakan di Hermes Sky Garden Sintang, Kamis (25/7/2019) malam.

Seperti diketahui, tujuan utama kedatangan Kajati Kalbar ke Kabupaten Sintang dalam rangka menghadiri Kejuaraan Bulutangkis Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sintang di GOR Bulutangkis Ahmad Yani.

Ketua Panitia Kegiatan, Robinson Silitonga mengatakan Kejuaran Bulutangkis Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini sebagai upaya mengenalkan Kajari Sintang kepada masyarakat Kabupaten Sintang melalui olahraga bulutangkis.

Menurutnya karena memang dalam menjalankan tupoksi sebagai jaksa, sebagai penuntut umum, pelayan masyarakat dan abdi hukum, banyak yang beranggapan bahwa Kejaksaan itu terkesan angker sehingga ditakuti oleh masyarakat.

Baca: Ramah-tamah Bersama Kajati, Bupati Jarot Perkenalkan Keberagaman di Sintang

Baca: Malam Ramah-tamah Forkopimda Sintang Bersama Kajati Kalbar

Baca: Sintang Rentan Karhutla, Abdul Syufriadi Minta Seluruh Elemen Ikut Siaga Penanggulangan

"Melalui event ini kami berharap masyarakat mengenal kami bukan sebagai pribadi yang angker, tetapi sebagai penegak hukum yang siap dan layak untuk memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat," ujar Robinson.

Selain itu, Robinson menambahkan bahwa kejuaran bulutangkis ini juga upaya dari Kejaksaan Negeri Sintang membantu Pemerintah Kabupaten Sintang memajukan olahraga khususnya olahraga bulutangkis.

"Tentunya kita juga berharap agar lahir bibit atlet bulutangkis berbakat, sehingga Kabupaten Sintang lebih dikenal lagi baik oleh Kabupaten/Kota lainnya di Kalbar dan juga dikenal ke tingkat nasional bahkan dunia," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved