8 Tahun Jadi Istri Bule, Ternyata Artis Lia Waode Tak Pernah Diberi Uang Bulanan?

8 Tahun Jadi Istri Bule, Ternyata Artis Lia Waode Tak Pernah Diberi Uang Bulanan?

8 Tahun Jadi Istri Bule, Ternyata Artis Lia Waode Tak Pernah Diberi Uang Bulanan?
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
8 Tahun Jadi Istri Bule, Artis Lia Waode Curhat Tak Pernah Diberi Uang Bulanan 

Sosok putih itu berdiri di tepi hanger di lantai 2. 

"Sumpah demi Allah. Itu ada pocong. Sumpah demi Allah. Sumpah tadi ada di situ," kata Lia panik.

Orang-orang di sekitar Liapun langsung mengerubungi dan melihat ke layar yang sedang merekam video.

“Yakin lue. Boong, boong loe,” teriak mereka.

Sosok penampakan yang disebut Lia disebut berada di lantai atas.

Di lihat dalam video, tampak sesuatu berwarna putih.

Lia Waode
Lia Waode (INSTAGRAM)

Namun saat Lia mengarahkan kamera lagi ke atas, sesuatu berwarna putih tersebut sudah tidak ada.

"Indang.... Katanya pocong...,"tulis akun @lambe_julid, Kamis (12/4/2018).

Netizen langsung heboh dan ramai mengomentari postingan tersebut.

salmawidyahIh bnran ga itu? Syereeemm cinn

eby.syalala : Gue kira temennya kan sama sama baju putih awalnya... Yah tbtb ngilang dari kamera

desinatalia_marbun : Merinding gw kayaknya bener deh

intan_destarian : Serem

dinda_asfil : Serammm bingits sih

haylo.id : Ngeriii amaaaaat, sejelas ituuu. Serius ituuu?

lidvagia : Apa iya cuman gue yg ngliat itu td lebih ke orang yg lg pake mukena

Sayang, hingga berita ini ditulis masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut.

(*)
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved