Tuntaskan Pendidikan di Magister Hukum Untan, Wali Kota Singkawang Ucapkan Terimaksih

Iapun lantas menyampaikan rasa terima kasih nya kepada semua orang yang mendukungnya dalam menyabet gelar Magister tersebut.

Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Foto bersama wisudawan wisudawati Program Magister Ilmu Hukum Universitas Tanjung Pura 

Tuntaskan Pendidikan di Magister Hukum Untan, Wali Kota Singkawang Ucapkan Terimaksih

PONTIANAK - Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie jadi satu di antara wisudawati Program Magister Ilmu Hukum Universitas Tanjung Pura yang mengikuti Yudisium pada Rabu (24/7/2019) malam di hotel Golden Tulip Pontianak.

Iapun lantas menyampaikan rasa terima kasih nya kepada semua orang yang mendukungnya dalam menyabet gelar Magister tersebut.

"Kami lulusan ke 47, angkatan 17 Program Magister Ilmu Hukum Universitas Tanjung Pura. Di mana kami telah bisa menyelesaikan pendidikan S2, Magister Hukum dan tentu ini adalah bentuk bimbingan, dukungan dari semua pihak keluarga, teman dan yang terpenting adalah dosen-dosen yang selama ini membimbing kami dengan baik , "ucapnya

Baca: Bahas Pembangunan Bandara, DPRD Akan Undang Wali Kota Singkawang

Baca: FOTO: Wali Kota Tjhai Chui Mie Ikuti Yudisium Lulusan ke-XLVII Magister Hukum Untan

Walikota kota toleransi itu menyampaikan harapannya terhadap Fakultas Hukum Universitas Tanjung Pura nantinya semakin maju, dan berharap agar nantinya juga jenjang pendidikan S3 Hukum tersedia.

ucapan selamat kepada Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang telah menuntaskan pendidikan magister Hukum
ucapan selamat kepada Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang telah menuntaskan pendidikan magister Hukum (ISTIMEWA)

Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan terima kasih nya kepada keluarga yang selalu mendukungnya. Hadir juga pada Yudisium itu Suami, anak-anak, adik, kakak serta teman jauh dari Walikota Singkawang itu.

Baca: 304 Calon Wisudawan FKIP Untan Ikuti Yudisium

Baca: Wali Kota Tjhai Chui Mie Ikuti Yudisium Program Magister Ilmu Hukum Untan

Ia juga menyampaikan rasa bangganya, dengan kehadiran alumni Fakultas Hukum Universitas Tanjung Pura yang sekarang menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono dan berharap kedepan akan semakin banyak alumni Program Magister Ilmu Hukum Universitas Tanjung Pura yang memiliki berbagai jabatan dan bermanfaat bagi masyarakat. (Marpina Sindika Wulandari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved