Menjadi Wisudawati Termuda, Dian Granita Berbagi Motivasi

Menurutnya banyak sekali pelajaran yang didapatnya ketika melangsungkan studi di Untan.

Menjadi Wisudawati Termuda, Dian Granita Berbagi Motivasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Anggota senat Universitas Tanjungpura 

Menjadi Wisudawati Termuda, Dian Granita Berbagi Motivasi

PONTIANAK - Universitas Tanjungpura (Untan) mewisudakan 1.090 mahasiswa dan mahasiswi pada periode IV  tahun akademik 2018/2019 di Auditorium Untan pada, Kamis (25/07/2019). Beberapa wisudawan lulus dengan predikat terbaik.

Wisuda Untan pada periode IV tahun akademik 2018/2019 kali ini meluluskan mahasiswa dari program Diploma, Sarjana, Profesi, Magister, dan Doktor.

Satu diantaranya adalah mahasiswi dengan predikat sebagai wisudawan termuda, yakni Dian Granita Darmayanti.

Wisudawan yang berasal dari Pontianak ini lulus dengan usia 20 Tahun 6 Bulan 1 Hari. Hal inilah yang menyebabkan dirinya digelari dengan wisudawan termuda pada wisuda kali ini.

Menurutnya banyak sekali pelajaran yang didapatnya ketika melangsungkan studi di Untan.

Baca: Warga Resah Aksi Balap Liar Masih Kerap Terjadi di Ketapang

Baca: VIDEO: Live MOLA TV Real Madrid Vs Atletico Madrid, Derby Perdana Bagi Eden Hazard ICC 27 Juli 2019

"Saya senang menjadi lulusan termuda, karena pada usia 20 tahun ini saya sudah dapat menyelesaikan studi saya dengan tepat waktu. Banyak pengalaman Berharga yang saya dapat selama Berkuliah di universitas tanjungpura karena Saya merasa Untan sudah Sangat baik dalam Menyediakan Sarana dan prasarana dalam Menunjang kegiatan perkuliahan," ungkap wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis tersebut.

Selain itu, ia juga memberikan motivasinya untuk para mahasiswa yang menempuh perkuliahan khususnya di Untan agar tetap semangat menjalani perkuliahan.

"Jangan mudah menyerah dan putus asa karena badai pasti berlalu, Tetap semangat meskipun sudah lelah untuk mencapai di titik yang sangat di tunggu-tunggu saya pun pernah merasakan yang namanya menyerah. Manfaatkanlah waktu dengan sebaik-baiknya agar dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya dan semoga gelar yang sudah disandang dapat bermanfaat untuk kehidupan setelah perkuliahan sesuai dengan keahlian segala aspek di bidang masing-masing," ungkap wisudawan kelahiran November ini.

Ia berharap agar kedepannya untan akan menjadi 10 besar Universitas terbaik di Indonesia. (Mg1)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved