Biro Operasi Polda Kalbar Adakan Bintek di Polres Landak

Ka tim Ro Ops Polda Kalbar Kompol Joko didampingi 4 stafnya meminta Polsek selaku garda terdepan Harkamtibmas untuk menghadirkan bukti pendukung

Biro Operasi Polda Kalbar Adakan Bintek di Polres Landak
ISTIMEWA
Tim Polda Bimtek di Mapolres Landak 

Biro Operasi Polda Kalbar Adakan Bintek di Polres Landak

LANDAK - Bagian operasi Polres Landak merupakan sasaran pembinaan teknis (Bintek) yang dilakukan Polda Kalbar pada Rabu (24/7/2019).

Benar-benar bekerja ekstra, Bag Ops Polres Landak harus mampu mengadakan segala dokumen pendukung yang dilakukan setiap bagian, satuan, seksi dan Polsek jajaran.

Menarik dan menjadi pembelajaran berharga ketika kwalitas harus didukung dengan dokumen yang pailit.

Hal ini wajib dilakukan setiap kegiatan, demikian yang disampaikan oleh ka.tim Bintek Ro Ops Polda KalBar saat memeriksa lembar cek lis yang diisi oleh Operator Bag Ops Polres Landak.

Ka tim Ro Ops Polda Kalbar Kompol Joko didampingi 4 stafnya meminta Polsek selaku garda terdepan Harkamtibmas untuk menghadirkan bukti pendukung telah dilaksanakannya tiga dimensi yang menjadi tolok ukur capaian kinerja.

Baca: Polres Landak Gelar Apel Gelar Pasukan Bina Karuna Kapuas 2019

Baca: Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Jadi Pembina Upacara Bendera

"Kami harus mendapatkan bukti pendukung bahwa telah terlaksananya kegiatan yang dilakukan oleh setiap Polsek, terutama Polsek yang mendapat nilai terbaik Pengelolaan Harkamtibmasnya," ujar Joko sambil melihat rangking terbaik saat anev bulan Juni yang telah disuguhkan dihadapannya.

"Kita tidak dapat melegalkan jika hanya berdasarkan tabel atau angka angka saja tanpa adanya bukti pendukung berupa dokumen hasil pelaksanaan tugas," lanjut Joko dihadapan Kabag Ops dan operator bag Ops.

Baca: Antisipasi Karhutla, Kapolres Landak Siagakan Peralatan Padamkan Api

Baca: Polres Landak Berpestasi, Ini Penghargaan Yang Diraih

Setelah seluruh pemeriksaan yang bersifat pembinaan dilakukan, maka dokumen yang dimaksudkan harus diambil dari Polsek Menyuke sebagai Polsek terbaik Harkamtibmasnya periode Juni 2019.

Untuk pemenuhan dari pelaksanaan Bintek tersebut dilanjutkan esok Kamis 25/07/2019 ditempat yang sama yaitu diruang Operasi Polres Landak.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved