Breaking News:

Pemkab Sintang Terima 37 Mahasiswa Magang IKIP PGRI Pontianak

Sedangkan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP-PGRI Pontianak, maka akan dilaksanakan di Kecamatan Sintang dan juga Kecamatan Kayan Hilir.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Asisten Pemerintahan Setda Sintang Abdul Syufriadi mewakili Bupati Sintang menerima mahasiswa magang dan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP-PGRI Pontianak Tahun Akademik Tahun 2019 di Balai Ruai Sintang, Rabu (24/7/2019) pagi. 

Pemkab Sintang Terima 37 Mahasiswa Magang IKIP PGRI Pontianak

SINTANG - Asisten Pemerintahan Setda Sintang Abdul Syufriadi mewakili Bupati Sintang menerima mahasiswa magang dan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP-PGRI Pontianak Tahun Akademik Tahun 2019 di Balai Ruai Sintang, Rabu (24/7/2019) pagi.

Turut hadir saat penyerahan mahasiswa tersebut perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sintang dan perwakilan 7 SMA yang akan menjadi lokasi magang mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.

Abdul Syufriadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemkab Sintang memberikan apresiasi kepada IKIP PGRI Pontianak karena sudah memilih Kabupaten Sintang menjadi lokasi magang dan KKM.

Baca: Bupati Jarot Optimis Komoditi Teh Dapat Jadi Alternatif Pertanian Menjanjikan di Sintang

Baca: Bupati Jarot Buka Workshop Perkenalan Komoditi Teh di Kabupaten Sintang

Dosen Koordinator Pembimbing Magang dan KKM IKIP PGRI Pontianak, Muhammad Thamrin melaporkan jumlah peserta di Kabupaten Sintang sebanyak 37 mahasiswa yang akan disebar ke tujuh SMA di Kabupaten Sintang.

Magang akan berlangsung mulai akhir bulan Juli sampai dengan Oktober 2019.

Sedangkan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak, maka akan dilaksanakan di Kecamatan Sintang dan juga Kecamatan Kayan Hilir. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved