TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Gojek Group, Perusahaan Berbasis Teknologi Hingga Duduki Kancah Internasional

Grup Gojek merupakan perusahaan berbasis teknologi penyedia Iayanan mobile on demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara

TRIBUNWIKI: Gojek Group, Perusahaan Berbasis Teknologi Hingga Duduki Kancah Internasional
RESKA K. NISTANTO
Gojek Indonesia 

TRIBUNWIKI: Gojek Group, Perusahaan Berbasis Teknologi Hingga Duduki Kancah Internasional

PONTIANAK -  Grup Gojek merupakan perusahaan berbasis teknologi penyedia Iayanan mobile on demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara yang lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualilas hidup pengguna dalam ekosistemnya.

Aplikasi Gojek Pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 untuk para pelanggan di Indonesia, dan sejak itu, telah berkembang menjadi platform mobile on-demand terbesar di Asia Tenggara, menawarkan berbagai Iayanan mulai dan ‘ransportasi dan pembayaran ke pesan-antar makanan, logistik, dan herbagai Iayanan ondemand lainnya‘ Gojek Group kini beroperasi di 204 kota di lima negara di Asia Tenggara‘

Per Juni 2019, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh oleh lebih dari 155 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi, hampir 400.000 mitra merchants dan lebih dari 60.000 penyedia Iayanan di Asia Tenggara.

Gojek terus menjalankan misinya untuk menciptakan dampak sosiaI-ekonomi yang positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitra bisnis dan UMKM, sena mixra penyedia Iayanan di dalam ekosistemnya. Founder 8. CEO Gojek, Nadiem Makarim, masuk ke daftar Bloomberg top 50 untuk tokoh-tokoh yang dinilai berhasil membuat dampak berskala global. Pada Juni 2019 Nadiem Makarim juga menerima penghargaan 24th Nikkei Asia Prize untuk kategori Economy and Business Innovation di Tokyo, Jepang. 

Baca: 4 Promo Pada Hari Anak Nasional, Diskon Buku Hingga Mainan di Tokopedia

Baca: TRIBUNWIKI: Bearded Dragon, Komunitas Pecinta Reptil Unik dan Langka di Kota Pontianak

Baca: Damri Buka Rute Baru Putussibau-Pontianak, Manto Dorong ke Kuching Bisa Lewat PLBN Badau

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved