Maleficent Rilis Trailer Terbaru, Musuh yang Diperankan Aktris Ikonik Michelle Pfeiffer

trailer kali ini lebih berfokus kepada musuh Maleficent (Angeline Jolie), yakni Ratu Ingrith yang diperankan oleh aktris ikonik Michelle Pfeiffer

Maleficent Rilis Trailer Terbaru, Musuh yang Diperankan Aktris Ikonik Michelle Pfeiffer
Youtube
Maleficent Rilis Trailer Terbaru 

Maleficent Rilis Trailer Terbaru, Musuh yang Diperankan Aktris Ikonik Michelle Pfeiffer

PONTIANAK - Setelah menggarap beberapa film terbaru di tahun ini, Walt Disney Pictures tipis trailer terbaru dari film Maleficent 2.

Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kali ini lebih berfokus kepada musuh Maleficent (Angeline Jolie), yakni Ratu Ingrith yang diperankan oleh aktris ikonik Michelle Pfeiffer.

Di awal trailer kita akan melihat Aurora (Elle Fanning) yang dilamar oleh sang kekasih. Maleficent yang mendengar hal tersebut jelas tidak menyetujui pernikahan Aurora karena ia sendiri masih trauma akibat sang kekasih mengkhianatinya. Sejak kejadian itu memang Maleficent sudah tidak lagi percaya dengan cinta.

Aurora yang dilamar oleh Pangeran Phillip (sebelumnya diperankan oleh Brenton Thwaites dan kini digantikan oleh Harris Dickinson) akhirnya dipertemukan oleh kedua orang tuanya. Akibat Ratu Ingrith yang notabennya adalah ibu dari Pangeran Phillip menyinggung terkait hal yang dilakukan Maleficent kepada Aurora, Maleficent akhirnya marah dan menyerang para penjaga istana, akhirnya perang pun dimulai.

Jelas Ratu Ingrith memang sengaja membuat Maleficent marah agar dapat mengalahkannya, bukan hanya itu iapun meracuni pikiran Aurora agar misi jahatnya mengalahkan Maleficent dapat terlaksana. Siap menghadirkan pertandingan seru antar keduanya.

Baca: TRIBUNWIKI: Kamu Penggemar Dimsum? Ini 4 Dimsum Favorit di Aston Pontianak

Baca: Kemendikbud Hadirkan Beasiswa Unggulan, Cek Linknya

Baca: Mola TV Streaming AC Milan Vs Bayern Munchen dan Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Milan Jam 08.00

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved