Aktor dan Aktris Baru Ikut Awali Fase ke 4 MCU

Kabar gembira datang dari Marvel Studios. Dalam projectnya, Marvel terus merekrut aktor dan aktris baru

Aktor dan Aktris Baru Ikut Awali Fase ke 4 MCU

PONTIANAK - Kabar gembira datang dari Marvel Studios. Dalam projectnya, Marvel terus merekrut aktor dan aktris baru untuk bergabung dalam proyek mereka yakni MCU fase ke 4.

Dilansir dari tix.id dan The Hollywood Reporter, bahwa kabar terbaru menyebut bahwa Rachel Weisz yang sukses dengan film The Favourite dan aktor jebolan serial Stranger Things, David Harbour, telah terpilih untuk bergabung dalam proyek Black Widow yang akan mengawali fase ke 4 MCU.

Bukan hanya Rachel dan David, ada juga aktris Florence Pugh (Midsommar) yang dikabarkan akan bermain sebagai saudara perempuan dari Natasha (Scarlett Johansson).

Black Widow sendiri adalah film solo dari Natasha Romanoff, yang akan mengisahkan tentang sepak terjangnya sebagai agen KGB (agen intelijen Rusia) yang kemudian terpilih untuk bergabung dengan S.H.I.E.L.D, hingga akhirnya menjadi salah satu pejuang Avengers.

Black Widow dikabarkan akan memiliki label Rated-R yang menjadikan film ini sebagai film pertama MCU dengan rating tersebut. Jadi dapat diramalkan bahwa film Black Widow akan memiliki adegan aksi yang dipenuhi kekerasan ala film spionase lainnya.

Bukan hanya cantik, kepintaran dan kemampuannya dalam bertarung serta memanipulasi menjadi kelebihan dari seorang Natasha Romanoff yang membuat banyak pecinta Marvel jatuh hati kepadanya. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved