ACT Foundation Kalbar Serahkan Bantuan Paket Pendidikan untuk Anak yang Membutuhkan di Pontianak

Achmad Fatoni berharap, paket bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan keberkahan kepada anak - anak yang menerimanya

ACT Foundation Kalbar Serahkan Bantuan Paket Pendidikan untuk Anak yang Membutuhkan di Pontianak
ISTIMEWA
Penyerahan bantuan paket pendidikan oleh ACT untuk anak - anak di Kota Pontianak 

ACT Foundation Kalbar Serahkan Bantuan Paket Pendidikan untuk Anak yang Membutuhkan di Pontianak

PONTIANAK - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Foundation Kalimantan Barat melakukan penyerahan bantuan pendidikan kepada sejumlah anak yatim Dhuafa yang berada di wilayah Kota Pontianak, tepatnya di gang Mangga Jalan Komyos Soedarso, Kecamatan Pontianak Barat, Senin (22/7/2019).

Akhmad Fathoni, Marketing Communication ACT Kalimanatan Barat menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan implementasi dari satu di antara banyak program ACT Foundation Kalimantan Barat dalam meringankan beban dari masyarakat Kalimantan Barat.

"Alhamdulillah kami telah mengimplementasikan penyerahan 10 paket bantuan Pendidikan untuk 10 anak yatim dhuafa , dalam paketnya sendiri itu berisi buku tulis, bolpoint, pensil, penghapus, kaos kaki dan tas sekolah,"ujarnya.

Baca: ACT Foundation Kalbar Salurkan 400 Paket dan 2 Ton Beras ke Masyarakat Penjaga Negeri

Baca: Besok, ACT Foundation Launching di 28 Provinsi, Termasuk Kalbar

Saat menerima paket bantuan tersebut, anak - anak terlihat senang dan bahagian.

Achmad Fatoni berharap, paket bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan keberkahan kepada anak - anak yang menerimanya, terutama dalam hal pendidikan.

"Semoga paket bantuan yang diberikan membuat adik - adik ini semangat belajar, dan semangat meraih cita - cita mereka, serta paket yang diberikan ini menjadi berkah,,"tuturnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved