VIDEO: Warga Korban Penipuan Pemalsuan Data Berkedok Traveloka Datangi OJK Kalbar

Seperti yang diakui oleh Aan Iswanda (36), ia bersama sang istri dan juga adik sepupunya ikut menjadi korban penipuan mengatasnamakan Traveloka itu

VIDEO: Warga Korban Penipuan Pemalsuan Data Berkedok Traveloka Datangi OJK Kalbar

PONTIANAK - Masyarakat yang menjadi korban penyalahgunaan indetitas pribadi mengatasnamakan Traveloka semakin bertambah dan meluas.

Setelah sebelumnya puluhan warga Pontianak Barat dan puluhan driver ojek online yang menjadi korban, kini puluhan warga Jl. Merdeka Barat Gang Kasuari 2, dan warga Siantan Tengah juga ikut menjadi korban.

Mereka datang ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Senin (22/7) untuk memastikannya. Dan setelah di cek oleh pihak OJK, ternyata nama-nama warga tersebut memiliki tagihan jutaan rupiah dari PT. Caturnusa Sejahtera Finance.

Baca: Korban Penipuan Berkedok Poin Traveloka Bertambah dan Meluas, Warga Datangi OJK Kalbar

Baca: Bertemu Traveloka dan Tokopedia, Kemenag: Umrah Tetap Melalui PPIU

Seperti yang diakui oleh Aan Iswanda (36), ia bersama sang istri dan juga adik sepupunya ikut menjadi korban penipuan mengatasnamakan Traveloka tersebut.

"Istri saya dapat tagihan sekitar Rp. 5 Juta, nah adik sepupu saya sampai Rp. 9 Juta, yang punya saya belum tahu berapa karena tadi di cek oleh OJK data saya belum ditemukan," terangnya.

Simak selengkapnya pada video berikut. (gam)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved