MTs Miftahul Huda Sukses Gelar Masa Orientasi Pelajar

Pada proses penyambutan dari total 21 peserta yang ikut andil dalam mensukseskan acara tersebut, diawali dengan kumpul bersama di lapangan.

ISTIMEWA
Foto bersama peserta dan panitia orientasi belajar MTs Miftahul Huda 

MTs Miftahul Huda Sukses Gelar Masa Orientasi Pelajar

Citizen Reporter
Hani Apriani
Guru MTs Miftahul Huda

PONTIANAK - Panitia Masa Orientasi Pelajar (MOP) Yayasan Miftahul Huda Sungai Raya, gelar rangkaian kegiatan perkenalan dan pembinaan, Mts Miftahul Huda Parit Bunga Baru, Rt 002 Rw 001 Desa Madu Sari. Sabtu,20/7/2019.

Pada kegiatan tersebut melibatkan semua Panitia penanggung jawab dari utusan siswa siswi kelas sembilan, dan beberapa siswa/i pilihan dari kelas delepan.

Adapun tujuan adanya MOP ini, guna mendisiplinkan, membina dan pembekalan pengetahuan dasar tentang sekilas sejarah dan tata tertib (tertib) madrasah.

Sebagai peserta penuh, merupakan seluruh siswa dan siswi kelas VII, dan tiga siswi dari kelas delapan yang tahun kemaren tidak mengikuti Masa Orientasi Siswa Baru (MOSBA).

Pada proses penyambutan dari total 21 peserta yang ikut andil dalam mensukseskan acara tersebut, diawali dengan kumpul bersama di lapangan.

Baca: Siswa Taruna Meninggal Dunia Seusai Orientasi Sekolah, Sempat Ikut Berjalan Kaki 8,7 Km Lalu Pingsan

Baca: Masa Orientasi Siswa, Babinsa Tanamkan Nilai-Nilai Cinta Tanah Air

Dan melakukan senam sehat pagi yang dipandu panitia. Setelah di pastikan kelengkapan atribut sebagai idnetitas peserta dilanjutkan dengan acara pembukaan.

Faliqul Habwa alias Paul selaku ketua panitia penanggung jawab didampingi guru pembina yakni Bapak Ulil Abshor, menyampaikan selamat datang kepada adik adik peserta Masa Orientasi Pelajar tahun angkatan 2019.

"Dan terima kasih atas kerjasama panitia yang siap memantangkan konsep dan mensukses kan untuk nama baik madrasah miftahul huda," ungkapnya

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved