Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Jadi Pembina Upacara Bendera

Dalam amanat upacara, Yudha mengatakan, upacara Menuju Indonesia Tertib, Bersatu, Keselamatan Nomor 1 ini mempunyai makna keamanan, keselamatan

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Jadi Pembina Upacara Bendera
ISTIMEWA
Anggota Sat Lantas Polres Landak saat menjadi pembina upacara 

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Jadi Pembina Upacara Bendera

LANDAK - Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Aipda Yohanes Yudha memimpin upacara bendera dalam rangka Menuju Indonesia Tertib, Bersatu, Keselamatan Nomor 1, di Halaman SMPN 9 Ngabang pada Senin (22/7/2019).

Kegiatan Upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah dan staf guru berjumlah 21 orang, dan 214 siswa siswi dari kelas 7, 8 dan 9.

Dalam amanat upacara, Yudha mengatakan, upacara Menuju Indonesia Tertib, Bersatu, Keselamatan Nomor 1 ini mempunyai makna keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas.

Selain itu, mengingatkan larangan menggunakan sepeda motor bagi siswa/i yang belum berusia 17 tahun.

Baca: Kapolres Landak Berjibaku Padamkan Karhutla di Serimbu

Baca: Antisipasi Karhutla, Kapolres Landak Siagakan Peralatan Padamkan Api

Selain itu, bagi yang sudah punya SIM, saat berkendara gunakan helm SNI, baik pengendara mau pun yang dibonceng, jauhi tentang kenakalan remaja diusia dini. Serta mengimbau akan tentang bahaya narkoba.

Kepala SMPN 9 Susana SPd MPd mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian Polres Landak khususnya Sat Lantas yang sudah bersedia menjadi pembina upacara.

Kemudian telah banyak memberi pengetahuan tentang berlalu lintas, kenakalan remaja, serta himbauan tentang bahaya narkoba kepada siswa siswinya. 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved