Darmabella: Peran Serta Masyarakat Sangat Membantu Meningkatkan Kinerja Kejaksaan

Karena Kejaksaan milik rakyat, sehingga peran serta masyarakat dalam membantu kinerja sudah pasti sangat membantu

Darmabella: Peran Serta Masyarakat Sangat Membantu Meningkatkan Kinerja Kejaksaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Foto bersama Sekda Ketapang, Farhan, kiri ujung, bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang usai upacara peringatan HBA ke-59 di Halaman Kantor Kejari Ketapang, Senin (22/7/2019). 

Darmabella: Peran Serta Masyarakat Sangat Membantu Meningkatkan Kinerja Kejaksaan

KETAPANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejari Ketapang. Senin (22/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Darmabella Tymbasz mengaku kalau Kejaksaan sendiri akan terus melakukan tugas dan fungsinya secara profesional serta terus melakukan sinergitas kepada semua unsur yang ada di Ketapang.

Selain itu, pihaknya kedepan akan tetap melaksanakan tugas dengan alur serta ketentuan yang ada baik itu dalam bentuk pencegahan maupun penindakan, tentunya dengan melibatkan semua unsur yang ada di Kejaksaan Negeri Ketapang.

Baca: Kejati Kalbar Terima SPDP Kasus Tipikor Bengkayang Melawi dari Polda Kalbar

Baca: Malam Ini, Kayong Utara Diselimuti Awan Hitam

"Baik unsur dari Datun terkait pencegahan maupun Pidsus untuk penindakan," akunya saat diwawancarai awak media usai kegiatan upacara.

Darmabella menilai, untuk meningkatkan kinerja pihaknya juga akan terus melakukan koordinasi dan menjalin sinergitas dengan semua elemen yang ada di Ketapang, baik itu Pemda, TNI, Polri serta paling penting sinergitas bersama masyarakat.

"Karena Kejaksaan milik rakyat, sehingga peran serta masyarakat dalam membantu kinerja sudah pasti sangat membantu," terangnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved