Sinergitas TNI-Polri Dampingi Tim Monev Desa Maboh Permai Cek Fisik Bangunan

BPD bersama Pemdes melaksanakan monev (Monitoring dan Evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan

Sinergitas TNI-Polri Dampingi Tim Monev Desa Maboh Permai Cek Fisik Bangunan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka tahap pembangunan di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan monev (Monitoring dan Evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan dengan menggunakan APBDes tahun 2019 

Sinergitas TNI-Polri Dampingi Tim Monev Desa Maboh Permai Cek Fisik Bangunan

SEKADAU - Dalam rangka tahap pembangunan di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan monev (Monitoring dan Evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan dengan menggunakan APBDes tahun 2019. Giat pengecekan diikuti oleh Ketua BPD Klaudius beserta anggota, Kades Maboh Permai beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Babinsa Kopda Sineger.

Ketua BPD, Klaudius menjelaskan pembangunan jalan rabat beton kumis kucing tersebut berasal dari APBDes tahap pertama tahun anggaran 2019 desa Maboh Permai.

"Sesuai dengan RAB (Rincian Anggaran Belanja) bentuk fisik pembangunan jalan rabat beton yang berlokasi di dusun Menggeris desa Maboh Permai berukuran panjang 200 meter, lebar 2,5 meter, ketebalan 8 cm dengan total pagu dana sebesar Rp. 154.569.600," ujarnya.

Baca: Juara 1 Kategori Pop Singer, Fiter Diharapkan Jadi Inspirasi Anak Muda Daerah

Baca: Polisi Lepaskan Timah Panas ke Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Kapuas Hulu, Diburu Sebulan

Baca: Live Streaming Trans 7 Final Blibli Indonesia Open 2019 & Jadwal Final Badminton Indonesia Open 2019

Senada dengan BPD, Sebastian selaku Kades Maboh Permai menjelaskan berbagai macam pembangunan di desa seperti pembangunan jalan rabat beton kumis kucing bersumber dari APBDes tahun anggaran 2019. "Pengerjaannya telah sesuai dengan RAB yang ada," katanya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry berharap pembangunan yang berada di Desa Maboh Permai hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

"Semoga pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mari kita jaga bersama," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved