Serial Terbaru Iko Uwais di Kancah Film Internasional "Stuber"

Indonesia tengah berbangga, pasalnya aktor laga Iko Uwais kembali tampil dalam film Hollywood dengan judul Stuber.

Serial Terbaru Iko Uwais di Kancah Film Internasional "Stuber"

PONTIANAK - Indonesia tengah berbangga, pasalnya aktor laga Iko Uwais kembali tampil dalam film Hollywood dengan judul Stuber.

Saat ini, film tersebut sudah tayang diseluruh bioskop tanah air. FILM Stuber merupakan garapan Michael Dowse yang juga dikenal sebagai sutradara film jebolan Marvel  yakni  Deadpool.

Dilihat dari Tix.id, film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, Stuber yang bergenre aksi-komedi akan bercerita mengenai Stu (Kumail Nanjiani), seorang supir taksi oline yang tengah mengambil penumpang bernama Vic (Dave Bautista). Tidak disangka Vic ternyata adalah seorang polisi yang tengah melaksanakan tugas untuk menangkap penjahat kelas kakap bernama Teijo (Iko Uwais).

Baca: Peningkatan Ruas Jalan Pelang - Batu Tajam Resmi Dimulai

Baca: RAMALAN SHIO Senin 22 Juli 2019, Shio Anjing: Pertahankan Rasa Humor, Shio Kuda: Mudah Terjebak

Baca: Kapolsek Minta Warga Agar Antisipasi Bakar Hutan dan Lahan

Hal menarik lainnya adalah bahwa Iko ternyata ditawari langsung oleh sang sutradara untuk bergabung dalam film Stuber, melalui telfon via video call. Tanpa pikir panjang, Iko langsung menerima tawaran tersebut karena menurutnya film ini memiliki warna berbeda dengan film-film yang pernah dibintangi sebelumnya.

Keseruan dalam film tersebut, ketika Vic yang merupakan seorang profesional harus bekerjasama dengan Stu yang bahkan tidak tahu cara menggunakan senjata api dan film ini akan siap mengundang gelak tawa penonton.

Berbeda dari film-film sebelumnya, Stuber merupakan film aksi pertama Iko yang juga memiliki unsur komedi dimana dirinya berperan sebagai penjahat.

Berkat jajaran cast dan naskah yang baik, meski sempat merasa tidak lucu, Iko nyatanya mampu menjalankan perannya dengan baik.

Waw, keren bukan yuk tonton dan saksikan terus film nya ya teman-teman!. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved