SD Swasta Cahaya Mentari Bersama Morinaga Gelar Pameran, Lomba, dan Family Gathering

Cahaya Mentari merupakan sekolah bilingual yang memang khusus belajar bahasa mandarin juga bahasa Inggris.

SD Swasta Cahaya Mentari Bersama Morinaga Gelar Pameran, Lomba, dan Family Gathering
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Kepala SD Swasta Cahaya Mentari, Mery (baju pink) usai membagikan hadiah pemenang lomba , Minggu (21/7/2019). 

SD Swasta Cahaya Mentari Bersama Morinaga Gelar Pameran, Lomba, dan Family Gathering

PONTIANAK - Sekolah Dasar (SD) Swasta Cahaya Mentari bekerjasama dengan Morinaga dan Sena Art menggelar acara Pameran, Mewarnai, Menggambar , Family Gathering bersama Chila - Chilo.

Acara digelar selama tiga hari dari 19 Juli sampai 21 Juli 2019 di SD Swasta Cahaya Mentari.

Pada hari ini acara ditutup langsung oleh Istri Wali Kota Pontianak, Yanieta Arbiastuti Edi Kamtono dan disuguhkan hiburan dari penampilan siswa - siswi dan INA Production serta pembagian hadian untuk para pemenang lomba.

Kepala SD Swasta Cahaya Mentari, Mery mengatakan untuk kegiatan ini sudah dimulai dari hari jumat lalu yang dimulai dengan lomba internal yaitu lomba mewarnai , meniup bola pimpong dan lomba makan krupuk.

Baca: Morinaga Gelar Dunia Generasi Platinum Roadshow 2015 di Ayani Megamal

Baca: Keseruan Lomba Mewarnai di Tribun Pontianak

Lalu hari selanjutnya lomba untuk eksternal dari Morinaga melaksanakan lomba mewarnai Kategori A untuk TK Paud, Kategori B untuk siswa kelas I dan II SD , katrgori C untuk kelas III dan IV SD, Kategori D untuk V dan VI SD.

Setelah itu dilanjutkan sesi lomba fashion show dan hari ini adalah hari penutup yang akan ditutup langsung oleh Ibu Walikota Pontianak, Yenni Edi Kamtono, minggu (21/7/2019).

"Untuk acara penutup ada penampilan dari beberapa anak-anak seperti musik kolaborasi , Wushu, dance, dan tarian daerah, serta solo dram," ujarnya.

Dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka menyambut hari anak nasioanal yang jatuh pada 23 Juli, Jadi melalui acara ini ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak .

Adapun peserta yang ikut lomba ada dari internal khusus dan untuk kegiatan eksternal banyak dari sekolah luar ada dari beberapa sekolah seperti Bina Mulia , Mujahidin, SDN 34 Pontianak, dan SDN Karya Yoseph yang ikut meramaikan dan mendaftar secara langsung dalam kegiatan ini.

Baca: 100 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai di Borneo Properti Expo 2019

Baca: Bujang Dare PSI Gelar Lomba Mewarnai di TK Al-Kautsar Kubu Raya

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved