Kawasaki KLX dan Honda Revo Adu Banteng di Jelai Hulu Ketapang, Satu Korban Meninggal Dunia

kecelakaan terjadi antara dua buah kendaraan roda dua yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia

Kawasaki KLX dan Honda Revo Adu Banteng di Jelai Hulu Ketapang, Satu Korban Meninggal Dunia
NET/KOLASE TRIBUN PONTIANAK
Ilustrasi Tabrakan 

Kawasaki KLX dan Honda Revo Adu Banteng di Jelai Hulu Ketapang, Satu Korban Meninggal Dunia

KETAPANG - Kecelakaan yang terjadi di jalan Dusun Asam Buah Desa Asam Jelai Kecamatan Jelai Hulu Ketapang antara sepeda motor honda Revo dengan nomor polisi KB 2802 ZC yang dikendaraai oleh Harmoko (30) dengan sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nomor polisi yang dikendaraai oleh Jaka Putra Pratama (19) menyebabkan Harmoko meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (20/07/2019) sekitar pukul 12.00 Wib.

Kapolsek Jelai Hulu, Ipda Derajat Pamungkas ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan antara dua buah kendaraan roda dua yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

"Pengendara kendaraan roda dua jenis Kawasaki KLX warna hitam melaju dari arah Desa Asam Jelai menuju ke Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu. Sampainya di jalan Dusun Asam Buah Desa Asam Jelai dari arah yang berlawanan melintas kendaraan roda dua jenis Honda Revo yang dikendarai Harmoko mengambil sisi jalan sebelah kanan sehingga bersenggolan dan kedua pengendara terlempar dari kendaraan", jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (21/07/2019).

Baca: Kapal Layar Motor Tenggelam di Perairan Ketapang, 23 Orang Selamat 2 Dalam Pencarian

Baca: Air Ledeng Tak Mengalir, PDAM Ketapang Akui Ada Kerusakan Pompa

Ditambahkannya, akibat dari kecelakaan tersebut Harmoko, warga Piring Kunyit yang mengendaraai sepeda motor revo mengalami luka lebam pada dada bagian sebelah kiri, luka benturan pada kepala bagian belakang dan patah lengan tangan sebelah kiri dan meninggal dunia ditempat.

Setelah dilakukan pembersihan luka, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di dusun Pering Kunyit Desa Biku Sarana kecamatan Jelai Hulu untuk disemayamkan.

"Sementara itu, Jaka Putra Pratama, warga Semantun Jaya mengalami luka robek pada bagian pertengahan jari jempol dan jari tengah sebelah kiri, luka robek pada bagian lutut sebelah kiri, patah kaki bagian sebelah kiri langsung mendapatkan penanganan medis puskesmas kecamatan Jelai Hulu dan kini dirujuk ke rumak sakit Agoes Djam Ketapang," ungkap Derajat.

Menurut Derajat, Harmoko korban yang meninggal dunia merupakan Pendamping Lokal Desa (PLD) di Kecamatan Jelai Hulu.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved