Edi Wongso: Kuning Agung Production Akan Gelar Musical Theater Bahasa Mandarin Pertama di Kalbar

Kuning Agung Production open casting untuk pemeran dalam Musical Theater yang akan dilaksanakan pada 10 Januari mendatang

Edi Wongso: Kuning Agung Production Akan Gelar Musical Theater Bahasa Mandarin Pertama di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Edi Wongso (63) selaku ketua panitia Kuning Agung Production saat menggelar open casting untuk musical theater di Yayasan Kuning Agung, sabtu (20/7/2019). 

Edi Wongso: Kuning Agung Production Akan Gelar Musical Theater Bahasa Mandarin Pertama di Kalbar

PONTIANAK - Kuning Agung Production open casting untuk pemeran dalam Musical Theater yang akan dilaksanakan pada 10 Januari mendatang untuk menyambut Imlek.

Musical Theater bertemakan Back to the Root ini merupakan musical theater pgertama di Kalimantan dengan menggunakan bahasa Mandarin.

Casting dilaksanakan satu hari saja di Yayasan Kuning Agung. Sedangakan untuk seleksi sudah dimulai dari 08.30 sampai 18.00 WIB.

Edi Wongso (63) selaku ketua panitia Kuning Agung Production mengatakan
hari ini dilaksanakan open casting untuk anak-anak yang tertarik untuk mengembangkan bakat mereka dibidang bernyanyi, akting dan juga yang mencari pengalaman dan ada yang ingin sosialisasi mencari teman.

Pendaftaran juga tidak dibatasi namun dibatasi dengan usia dari usia 8 sampai 40 tahun.

"Kita mencari bakat akting bernyanyi, dan yang terpenting bisa bahasa Mandarin karena pengantar dalam Musical Theater nanti bahasa Mandarin," ujarnya.

Baca: Bambang Haryo Sebut Wacana Penggunaan BBM B30 Kurang Tepat dan Berdampak Pada Mesin Industri

Baca: Sepekan, 3 Hektar Lahan di Kota Pontianak Terbakar

Baca: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Ancaman Kekeringan di Ketapang dan Bengkayang

Jadi nanti hasil dari casting ini talentnya akan ditampilkan di drama theater yang akan diselenggarakan di bulan Januari.

Kegiatan Musical theater ini mengangkat tema terkait menyambut imlek dan ada edukasi supaya anak-anak kalau misalnya imlek jangan pergi hura-hura dan alangkah baiknya bisa berimlek dengan keluarga.

"Yang dibutuhkan untuk peran pentingnya dalam musical theater ini sekitar belasan orang tapi ada peran pendamping juga," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved