Sambut Imlek, Kuning Agung Production Siapkan Drama Musikal

Kuning Agung Production membuka kesempatan luas kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti casting drama musikal ini.

Sambut Imlek, Kuning Agung Production Siapkan Drama Musikal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Peserta casting di Klenteng Kuning Agung    

Sambut Imlek, Kuning Agung Production Siapkan Drama Musikal

PONTIANAK - Kuning Agung Production melangsungkan casting untuk drama musikal bertemakan makna Hari Raya Imlek di Klenteng Kuning Agung  Sabtu (20/07/2019).

Kuning Agung Production membuka kesempatan luas kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti casting drama musikal ini.

Acara yang berlangsung hanya satu hari ini membuka pendaftaran hingga pukul enam sore nanti.

Tujuan diadakan casting adalah untuk menemukan bakat akting, bernyanyi dan berbahasa Mandarin yang nantinya akan diikut sertakan dalam drama musikal.

Tim penyelenggara casting, Giovani memberitahukan jika drama musikal kali ini meceritakan tentang seseorang yang lupa akan makna Imlek yang sesungguhnya.

Baca: Cegah Karhutla di Wilayah Embaloh Hulu, Ini Langkah Polisi dan TNI

Baca: Piala Soeratin U-17, Suganda Pasang Target Realistis

"Drama musikalnya tentang seseorang yang tidak mementingkan keluarga di saat Imlek, kan Imlek adalah acara kumpul keluarga, namun dia lebih memilih untuk beli baju baru dan lupa dengan makna Imlek yang sesungguhnya," ungkap Giovani.

Ketua Kuning Agung Production, Edi mengungkapkan ada sekitar 40 peserta yang telah mengisi formulir pendaftaran, namun tidak ada batasan dalam jumlah peserta.

"Peserta yang telah isi formulir sudah sekitar 40 orang, tapi kita masih buka pendaftran hingga audisi selesai. Tidak ada batasan jumlah peserta, tapi kita batasi usianya yakni dari umur delapan hingga 40 tahun," ungkapnya.

Ia juga menceritakan bahwa drama musikal ini bertujuan untuk menyambut hari Raya Imlek dan memiliki edukasi tentang hari Raya Imlek.

"Temanya menyambut Imlek, lalu ada unsur edukasi supaya anak-anak yang misalnya Imlek jangan pergi hura-hura tapi bisa Imlekan dengan keluarga," ungkapnya. (Mg1)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved