Pangdam Gelar Syukuran dan Beri Reward Anggota Berprestasi di HUT ke-61 Kodam XII/Tpr

Pada kesempatan ini, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bertindak la langsung sebagai pimpinan acara.

Pangdam Gelar Syukuran dan Beri Reward Anggota Berprestasi di HUT ke-61 Kodam XII/Tpr
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pangdam XII Tanjungpura serta Kasdam XII Tanjungpura saat berikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi 

Pangdam Gelar Syukuran dan Beri Reward Anggota Berprestasi di HUT ke-61 Kodam XII/Tpr

PONTIANAK -Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tpr ke-61, di Lapangan apel Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar. Acara diikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam XII/Tpr, Jumat (19/7/2019).

Pada kesempatan ini, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bertindak la langsung sebagai pimpinan acara.

Acara juga dihadiri Kasdam XII/Tpr, Kapoksahli dan Pasahli Pangdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Komandan dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Baca: Fahmi Dalimunthe: TMMD Berikan Banyak Dampak Positif terhadap Kemajuan Daerah

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dalam sambutannya menyampaikan, acara syukuran dan doa bersama tersebut digelar dalam rangka hari jadi ke-61 Kodam XII/Tpr. Sebagai wujud syukur serta untuk memohon keberkahan, kesuksesan dan kesehatan kepada Tuhan YME. Semoga apa yang Kodam XII/Tpr cita-citakan dapat diraih.

"Selain itu juga pada acara ini kita sekaligus  mendoakan rekan kita yang hilang kontak saat terbang menggunakan heli di Kabupaten Oksibil, yang sampai dengan saat ini belum ditemukan," ujar Pangdam XII/Tpr.

Disampaikan juga olehnya, acara syukuran diselenggarakan untuk meningkatkan kebersamaan diantara keluarga besar Kodam XII/Tpr. Rasa kebersamaan sangat penting diperlukan dalam rangka memajukan Kodam XII/Tpr.

"Panglima berdiri disini karena diberi tanggung jawab, dibelakangnya ada kalian, Kodam ini maju karena ada kalian bukan panglima tapi kalianlah yang membuat satuan ini maju," tegas Pangdam XII/Tpr.

Mengakhiri sambutan Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengharapkan kerja sama dari seluruh anggota Kodam XII/Tpr untuk dapat bersama-sama memajukan kodam agar lebih bermartabat di jajaran TNI AD.

"Saya mengucapkan kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam XII/Tpr serta jajaran Dirgahayu ke-61 Kodam XII/Tpr Caratana Jitavina Sekali Melangkah Pantang Menyerah," ucap Pangdam XII/Tpr.

Baca: FOTO: Personel BPBD Kota Pontianak Padamkan Api

Ditengah acara Pangdam XII/Tpr didampingi Kasdam XII/Tpr memberikan apresiasi pada prajurit berprestasi, dengan menyerahkan berupa piagam penghargaan kepada Sertu Surya S. Anwar anggota Kodam XII/Tpr yang telah berprestasi mendapatkan senjata api dari masyarakat perbatasan sebanyak 30 pucuk terdiri atas 24 pucuk senpi rakitan laras panjang dan 6 pucuk pistol rakitan.

Selanjutnya pada akhir acara juga dilakukan pembagian doorprize pada prajurit, PNS dan Keluarga besar Kodam. Dengan hadiah utama berupa 6 buah sepeda motor, 11 buah mesin cuci, 9 unit mesin kulkas, 9 unit TV 32 Inchi, 13 sepeda dan ada ratusan hadiah hiburan lainya.

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab saat berikan Sambutan
Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab saat berikan Sambutan 
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved