Kuning Agung Production Sarana Penyalur Bakat

Acara yang diadakan oleh Kuning Agung Production ini bertujuan untuk menjaring peserta yang memiliki bakat akting,

Kuning Agung Production Sarana Penyalur Bakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Peserta unjuk bakat saat casting di Klenteng Kuning AgungĀ  

Kuning Agung Production Sarana Penyalur Bakat

PONTIANAK -Peserta berharap casting drama musikal berbahasa Mandarin yang diadakan oleh Kuning Agung Production dapat dilaksanakan setiap tahunnya supaya bisa menjadi wadah penyaluran bakat anak-anak, remaja maupun orang dewasa di Kalbar.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Yayasan Kuning Agung dan sedang berlangsung open casting hingga sore hari, Sabtu (20/07/2019).

Acara yang diadakan oleh Kuning Agung Production ini bertujuan untuk menjaring peserta yang memiliki bakat akting, bernyanyi dan yang diutamakan adalah fasih berbahasa Mandarin.

Casting yang dapat diikuti oleh semua kalangan dari usia delapan hingga 40 tahun ini, nantinya akan diikut sertakan dalam drama musikal berbahasa Mandarin pada Januari mendatang.

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Tewas Tanpa Busana di Sawah

Satu di antara peserta yakni Angela menceritakan pengalamannya setelah unjuk bakat di hadapan juri. Ia juga berharap agar acara seperti ini akan diadakan lagi setiap tahunnya.

"Ketika tampil rasanya tegang, jadi tidak bisa serius sih. Semoga tahun depan bisa ikut acara ini lagi dan semoga setiap tahunnya ada," ungkapnya ketika keluar dari ruang audisi.

Tanggapan serupa juga datang dari orang tua peserta yakni Leni, ia merasa bangga anaknya dapat mengikuti casting ini.

"Saya merasa senang dan bangga dapat mengetahui keahlian anak kita dan semoga acara seperti ini akan ada lagi setiap tahunnya," ungkapnya. (Mg1)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved