Karolin Harap Konferda dan Konfercab Berjalan Sesuai Semangat dan Cita-cita Partai

Dalam hari ini kita akan melaksanakan kegiatan konfercab partai, dan itu akan meliputi 14 DPC diseluruh wilayah Kalbar

Karolin Harap Konferda dan Konfercab Berjalan Sesuai Semangat dan Cita-cita Partai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua Panitia Konferda dan Konfercab DPD dan DPC PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa 

Karolin Harap Konferda dan Konfercab Berjalan Sesuai Semangat dan Cita-cita Partai

PONTIANAK - Ketua Panitia Konferda dan Konfercab DPD dan DPC PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa berharap agar konferda dan konfercab berjalan sesuai semangat dan cita-cita partai.

Ia pun mengungkapkan jika Konferda dan konfercab PDI Perjuangan se-Provini Kalbar dalam rangka konsolidasi organisasi dan pendidikan politik.

"Dalam hari ini kita akan melaksanakan kegiatan konfercab partai, dan itu akan meliputi 14 DPC diseluruh wilayah Kalbar," kata Bupati Landak ini, Sabtu (20/07/2019).

Diterangkannya, dasar pelaksanaan adalah peraturan partai nomor 28 tahun 2019 tentang konsolidasi PDI Perjuangan melalui pembentukan DPC dan DPW dalam rangka kongres V PDI Perjuangan.

Dasar kedua adalah rekomendasi rakernas IV PDI Perjuangan tanggal 19 Juni 2018 serta rekomendasi rapat pimpinan PDI Perjuangan Kalbar 22 Juni 2019.

Baca: Gabsis U17 Siap Hadapi Laga Perdana Piala Soeratin

Baca: Peringatan Dini, Hari ini BMKG Pantau 26 Titik Panas di Kalbar

Yang ketiga surat DPP Partai nomor 5562/IN/DPP/7/2019 tertanggal 12 Juli 2019 perihal pemberitahuan penundaan konfercab dan konferda PDI Perjuangan Kalbar dan keempat keputusan rapat DPD Partai tanggal 13 Juli 2019.

"Kami mengucapkan terimakasih segala dukungan yang telah diberikan kepada kami selaku panitia dalam melakanakan tugas sebagai pelaksana kegiatan ini, kami berharap agar keguatan konsolidasi ini berjalan dengan aman, lancar dan sesuai dengan semangat dan cita-cita perjuangan partai," harapnya.

Konferda dan konfercab ini, lanjut dia, bagian dari dinamika organisasi yang tentu harus dinikmati bersama dan bagian dari perjuangan bersama pula.

Untuk diketahui, dari DPP PDI Perjuangan yang hadir diantaranya Rudianto Tjen, Sri Rahayu, dan Komaruddin Watubun. Sementara lembaga eksekutif Gubernur Kalbar diwakili Sekda, AL Leysandri.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved