Bekraf Wadahi Potensi Generasi Muda Kalbar dengan Kegiatan BDD

Sekitar 300 peserta turut memeriahkan event yang digelar untuk pertama kalinya di Kota Khatulistiwa ini.

Bekraf Wadahi Potensi Generasi Muda Kalbar dengan Kegiatan BDD
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Press Conferece Bekraf Developer Day (BDD) yang digelar di iBis Hotel Pontianak, Sabtu (20/7). Dan dihadiri langsung oleh Deputi Infrastruktur Hari Santosa Sungkari, Kepala Bidang Kominfo Pontianak Alfian, Nur Rohman Head of Reviewer Dicoding Indonesia, Riszky Ramadhan Founder Bujang Karir.   

Bekraf Wadahi Potensi Generasi Muda Kalbar dengan Kegiatan BDD

PONTIANAK - Dalam upaya mewadahi potensi para generasi muda, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) hadir langsung di Kota Pontianak dalam kegiatan Bekraf Developer Daya (BDD) di Ibis Hotel Pontianak, Sabtu (20/7). Dengan dihadiri langsung oleh Deputi Infrastruktur Bekraf yaitu Hari Santosa Sungkari. 

BDD merupakan program unggulan Bekraf yang menghadirkan pakar dan pelaku industri kreatif digital yang mampu menginspirasi peserta dalam mengembangkan aplikasi dan game.

Sekitar 300 peserta turut memeriahkan event yang digelar untuk pertama kalinya di Kota Khatulistiwa ini.  

Baca: Rektor IAIN Pontianak Harap Peserta KKL 2019 Bisa Jadi Duta IAIN Pontianak

Baca: Kuning Agung Production Open Casting untuk Pemeran Musical Theater

"Bekraf mengadakan Bekraf Developer Day untuk mewadahi developer lokal khususnya anak muda di Pontianak agar mampu mengatasi masalah dan memberikan solusi untuk masyarakat melalui teknologi dalam bentuk aplikasi dan game. Kita berusaha tidak hanya menjadi pasarnya saja, tetapi harus menjadi kreatornya juga," ujar Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Santosa Sungkari 

Bekraf Developer Day diadakan untuk menjembatani para developer dengan platform teknologi mutakhir untuk mengembangkan produk digital khususnya dibidang subsektor aplikasi dan game. 

Berbagai hal-hal menarik juga dapat ditemui pada gelaran Bekraf Developer Day Pontianak 2019 seperti booth yang memamerkan karya-karya developer lokal dan booth Bekraf yang membuka pendaftaran dan konsultasi HKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) secara gratis bagi para penggiat ekonomi kreatif.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved