Keanu Reeves Ikut Perankan Film Komedi Bill And Ted 3

mengisahkan Bill dan Ted yang mengalami sebuah pengalaman baru, dimana seseorang dari masa depan datang menemui mereka

Keanu Reeves Ikut Perankan Film Komedi Bill And Ted 3
youtube
Bill & Ted 3 

Keanu Reeves Ikut Perankan Film Komedi Bill And Ted 3

PONTIANAK - Setelah tampil dalam film aksi memukau John Wick 3 kini giliran Keanu Reeves untuk membintangi film Bill & Ted 3 yang akan memiliki genre drama komedi.

Film ketiga tersebut kabarnya akan berjudul Bill & Ted Face the World. Seperti yang kita ketahui bahwa sosok Bill & Ted pertama kali muncul dan besar di tahun 1989.

Sejak beberapa waktu lalu, proses pengambilan gambar untuk film ini pun sudah dimulai. Diawali oleh Alex Winter yang mengunggah sebuah gambar di akun Twitternya dengan caption yang mengabarkan jika proses pengambilan gambar hari pertama sudah dimulai.

Baca: Gelombang di Atas 2 Meter Masih Berpeluang Terjadi di Selat Karimata

Baca: Suryadman Sebut Demokrat Belum Tentukan Sikap, Apakah Bergabung atau Tidak Dengan Pemerintah

Baca: Ombudsman Kalbar Dorong Dinas dan Pengusaha Optimalkan Standar Keselamatan Angkutan Air

Sinopsis filmnya sendiri akan mengisahkan Bill dan Ted yang mengalami sebuah pengalaman baru, dimana seseorang dari masa depan datang menemui mereka dan mengatakan hanya musik mereka yang bisa mengembalikan keharmonisan dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut, Bill dan Ted akan dibantu oleh keluarga, teman-teman lamanya, dan juga beberapa legenda musik lainnya.

Lalu kemudian kita diperlihatkan gambar mengenai bocoran dari lokasi pengambilan gambar film Bill & Ted. Tak hanya itu, akun Twitter Daniel RPK juga mengunggah first look dari Keanu Reeves dan Alex Winter, yang kembali ke peran lama mereka. Dalam gambar bocoran tersebut, kita bisa melihat Bill dan Ted menggunakan kotak telepon umum yang menjadi alat teleportasi waktu dari dua film sebelumnya.

Sebelum akhirnya terlaksana film ini memang beberapa kali sempat mengalami penundaan.Jika sesuai dengan rencana, film ini akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved