Bupati Citra: Semua Organisasi Perangkat Daerah Wajib Sampaikan LPPD

semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib menyusun dan menyampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)

Bupati Citra: Semua Organisasi Perangkat Daerah Wajib Sampaikan LPPD
TRIBUNPONTIANAK/Adelbertus Cahyono
Bupati Kayong Utara, Citra Duani membuka Bimtek dan Evaluasi LPPD tahun 2018 di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Kamis (18/7/2019). 

Bupati Citra: Semua Organisasi Perangkat Daerah Wajib Sampaikan LPPD

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengatakan, semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib menyusun dan menyampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

LPPD akan digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja dan pembinaan penyelenggaraan Pemerintah Daerah oleh Pemerintah Pusat.

Hal itu disampaikan Citra ketika saat gelaran Bimtek dan Evaluasi LPPD tahun 2018 di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Kamis (18/7/2019).

"Juga sebagai sumber informasi utama dalam proses Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang ditetapkan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 tahun 2008 tentang pedoman evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah," jelas Citra.

Menurut Citra, peraturan terkait hal itu juga telah tertuang dalam PP Nomor 13 tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemda.

Baca: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Singkawang Sosialisasikan Budaya Gemar Membaca

Baca: Sedang LIVE! Sulut United Vs Martapura FC Liga 2 2019, Cek Hasil Pertandingan via Live Score

Baca: Bupati Citra Ungkap Sejumlah Permasalahan Terkait Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved