84 Peserta Seminar Internasional Dari Sanggau Diberangkatkan ke Tumbang Anoi

Ikuti urutan yang sudah di tentukan, terlebih kita harus bisa nikmati perjalanan ekspedisi napak tilas ini

84 Peserta Seminar Internasional Dari Sanggau Diberangkatkan ke Tumbang Anoi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama sebelum melepas keberangkatan 84 peserta seminar Internasional dari Sanggau diberangkatkan Ke Tumbang Anoi, Jumat (19/7/2019). 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Sukardi

SANGGAU - Sebanyak 84 Peserta Seminar Internasional dan Ekspedisi Napak Tilas di Desa Tumbang Anoi, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah diberangkatkan, Jumat (19/7/2019). Bupati Sanggau Paolus Hadi melepas keberangkatan peserta dari Kabupaten Sanggau.

Paolus Hadi berpesan agar peserta selalu kompak, saling menjaga satu sama lain, jaga kesehatan selama dalam perjalanan, jaga nama baik kita bersama secara khusus nama daerah yang kita wakili.

"Semangat dan selamat menikmati perjalanan ekspedisi napak tilas serta sukses dalam kegiatan Seminar Internasional, "katanya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot berharap agar rombongan dalam kompoi berkendaraan tertib sehingga tidak ada yang ketinggalan.

Baca: BREAKING NEWS - Pesawat Pengangkut Jemaah Calon Haji Asal Kalbar Tunda Landing Akibat Polusi Asap

Baca: Ikuti Sidang PHPU di MK, KPU Sanggau Bawa Tujuh Boks Dokumen

"Ikuti urutan yang sudah di tentukan, terlebih kita harus bisa nikmati perjalanan ekspedisi napak tilas ini,"katanya.

Tumbang Anoi punya cerita, ribuan orang dari berbagai Wilayah Pulau Kalimantan dan beberapa Negara akan hadir pada Seminar Internasional di tempat perjanjian damai masyarakat Dayak Se-Kalimantan, yakni di Desa Tumbang Anoi Kecamatan Damang Batu Kalimantan Tengah yang akan berlangsung 21 hingga 24 Juli 2019. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved