Wapres Jusuf Kalla Bertanya Harga Mobil Sport Toyota Supra, Ini Jawabannya

ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk

Wapres Jusuf Kalla Bertanya Harga Mobil Sport Toyota Supra, Ini Jawabannya
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA
Toyota Supra 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil sport legendarisnya GR Supra di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Tak hanya meluncurkan GR Supra, pabrikan asal Jepang itu juga memperkenalkan Hiace dengan konsep baru, serta New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran lineup di segmen high SUV. 

"Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern," ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakamura saat peluncuran di Booth Toyota, GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

"Toyota juga menegaskan komitmen untuk senantiasa continous improvment dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan lengkap sejalan sengan semangat Ever Better Cars bagi para pelanggan," tambahnya.

Dia menjelaskan, kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen perusahaan menghadirkan produk selaras kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis.

Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan peninjauan pameran mobil usai membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/9/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut mengusung tema
Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan peninjauan pameran mobil usai membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/9/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut mengusung tema "Future In Motion" dan diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, serta 12 merek sepeda motor. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

"Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan kendaraan berkarakter balap, namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman," kata Nakamura.

Adapun kehadiran New Fortuner TRD Sportivo merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian kendaraan ini dari high SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menjawab harga GR Supra yakni senilai Rp 2 miliar.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved