Turnamen Futsal Antar SMP Berakhir, Kajari Landak Harap Muncul Bibit Muda Berbakat

Dari 10 sekolah yang ikut terlibat, keluar sebagai juara 1 diraih SMP Makedonia, juara 2 diraih SMPN 2 Ngabang, dan juara 3 diraih SMP Pelita Ngabang.

Turnamen Futsal Antar SMP Berakhir, Kajari Landak Harap Muncul Bibit Muda Berbakat
ISTIMEWA
Kajari Landak Baringin Pasaribu SH MH foto bersama seusai menyerahkan piala kepada juara 1 turnamen futsal antar pelajar tingkat SMP pada Kamis (18/7/2019) sore 

Turnamen Futsal Antar SMP Berakhir, Kajari Landak Harap Muncul Bibit Muda Berbakat

LANDAK - Turnamen futsal antar pelajar tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Ngabang, Kabupaten Landak yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak resmi berakhir pada Kamis (18/7/2019) sore.

Untuk diketahui, turnamen tersebut digelar oleh Kejari Landak dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.

Turnamen pun ditutup langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak Baringin Pasaribu SH MH.

Dari 10 sekolah yang ikut terlibat, keluar sebagai juara 1 diraih SMP Makedonia, juara 2 diraih SMPN 2 Ngabang, dan juara 3 diraih SMP Pelita Ngabang.

Baca: Kajari Landak dan Danyon Armed 16/Komposit Ngabang Donorkan Darah

Baca: VIDEO: Kompak, Kajari Landak Bersama Danyon Armed 16/Komposit Ngabang Donor Darah

Pemain terbaik diraih Yesaya (SMP Makedonia), top score diraih Natan (SMP Makedonia). Untuk para juara, pemain terbaik dan top score, mendapatkan piala serta uang pembinaan dari pihak Kejari Landak.

Meski turnamen ini baru pertama kali digelar oleh Kejari Landak, kedepannya direncanakan menjadi agenda rutin tahunan pihak Kejaksaan. Dengan didukung oleh Ikatan Wasit Futsal Kabupaten Landak (IWFKL).

Terlaksananya turnamen futsal itu pun tidak lepas dari semangat Kajari Landak di bidang olahraga khususnya futsal. Dengan memberikan dorongan dan dukungan kepada generasi muda di bidang futsal.

Baca: Kejari Landak Peringati Hari Adhyaksa dengan Meriah, Nikah Massal Hingga Turnamen Futsal

Baca: Peringati Hari Adhyaksa ke 59, Kejari Landak Gelar Baksos Donor Darah

"Rencana kita ini akan menjadi agenda rutin Kejari Landak, untuk dapat mengasah dan menggali atlet-atlet futsal muda berbakat," terang Baringin Pasaribu.

Kajari juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu, sehingga turnamen yang berlangung selama dua hari itu berjalan dengan sukses.

"Kita dibantu dari team kesehatan Puskemas Ngabang, Polres Landak dan Polsek Ngabang selaku pihak keamanan," akunya.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, minat pelajar kita semakin meningkat di bidang olahraga futsal. Sehingga muncul bibit-bibit muda berbakat," harapnya. 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved