Polda Kalbar Ikut Buru Pelaku Penusukan Satpam dan Perampokan di Bank BRI Ngabang

Aparat kepolisian dari Polres Landak terlihat berjaga-jaga di Kantor Bank tersebut. aktivitas pelayanan di Bank tersebut masih normal

Polda Kalbar Ikut Buru Pelaku Penusukan Satpam dan Perampokan di Bank BRI Ngabang
YOUTUBE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Rampok di Bank BRI - Drama 43 Detik yang Bikin Satpam Tersungkur hingga Uang BRI Raib & Berhamburan. 

Polda Kalbar Ikut Buru Pelaku Penusukan Satpam dan Perampokan di Bank BRI Ngabang

LANDAK - Pasca peristiwa perampokan dan penusukan terhadap Satpam Kantor BRI Unit di Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada Rabu (17/7/2019) sore kemarin.

Aparat kepolisian dari Polres Landak terlihat berjaga-jaga di Kantor Bank tersebut. Meskipun demikian, aktivitas pelayanan di Bank tersebut masih berlangsung normal.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kasat Reskrim Iptu Idris Bakara ketika dikonfirmasi mengaku pihaknya masih terus menangani kasus tersebut.

Baca: Rampok di Bank BRI - Drama 43 Detik yang Bikin Satpam Tersungkur hingga Uang BRI Raib & Berhamburan

Baca: KRONOLOGI Satpam BRI Ngabang Ditusuk, Aksi Rampok Gasak Uang di Kasir Terekam CCTV

"Kita terus berupaya untuk mengungkap identitas pelaku. Kita juga masih melakukan pengumpulan bahan keterangan. Hingga saat ini, memang belum ada titik terang siapa pelakunya," ujar Iptu Idris kepada wartawan pada Kamis (18/7/2019).

Terkait rekaman CCTV milik Bank yang menunjukan aksi nekat pelaku, Kasat mengatakan, meski ada rekamannya tetapi memang sedikit sulit untuk melihat pelaku dari dalam rekaman CCTV itu.

"Sebab saat menjalankan aksinya, wajah pelaku tertutup kaca helm yang digunakan, sehingga kita sulit mengenal wajah pelaku. Namun kami terus berupaya untuk mengungkap kasus ini. Bahkan kami juga meminta bantuan dari Polda Kalbar," ungkapnya. 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved